Kitab Fathul Qorib makna jawa ala pesantren pdf



Fathul qarib makna petuk



عنوان الكتاب : فتح القريب المجيب


المؤلف :  الشيخ محمد بن قاسم الغزي الشافعي




Fathul Qorib al mujib dengan makna petuk, jawa pegon ala pesantren Pdf. Akan membantu kita yang masih dalam tahap belajar membaca kitab kuning dalam membaca dan memahami isi dari kitab Syarah dari kitab Taqrib Ini.

Kitab ini merupakan syarah / penjelasan lanjutan dari sebuah kitab matan yang oleh pengarangnya, kadang disebut kitab Taqrib, dan Juga kitab Ghayatul Iktishar. Oleh Karenanya Syekh Ibnu Qasim Al Ghazi, memberi nama kitabnya deng dua nama. 1. Fathul Qarib al Mujib fi Syarhi al Fadhi at Taqrib, dan 2. Al Qaulu al Mukhtar fi Syarhi Ghayatil Ikhtishar.


Kitab yang memuat pokok-pokok penting fikih madzhab syafiiyah ini dikarang oleh  Syekh Syamsuddin, Abu Abdillah Muhammad bin Qasim Al Ghazi, yang lahir di kota Ghaza palestina, pada bulan Rajab 859 H. Dan beliau masyhur dengan sebutan Ibnu Qasim al Ghazi.


Fathul qarib al-mujib adalah kitab kitab fiqih syafii yang banya di ajarkan di hampir semua pesantren bahkan semua lembaga yang beraffiliasi pada pesantren.





File kitab Fathul qorib ini sudah di lengkapi dengan makna jawa ala pesantren. Agar dapat mempermudah para pelajar yang masih belum terlalu mahir mengartikan sendiri.




Buat teman-teman yang membutuhkan file kitab ini, kami persilakan untuk mengunduhnya melalui salah satu server kami di bawah ini!.





Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Kitab Fathul Qorib makna jawa ala pesantren pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel