Syarah burdah, Kitab al kawakib al durriyah pdf


kitab al kawakib al durriyah pdf

الكواكب الدرية في مدح خير البرية صلى الله عليه وسلم
للشيخ ابراهيم الباجوري

Al Kawakib Al Durriyah, Syarah Al Burdah-Salah satu bacaan qasidah yang sangat masyhur di tengah masyarakat muslim adalah Qasidah karya Imam Al Bushiri, yang dikenal dengan sebutah qasidah Burdah.

Qasidah al-burdah ini, menjadi sangat masyhur sekali karena di yakini mempunyai keistimewaan yang sangat luar biasa. Di antara keistimewaannya adalah apabila di bacakan kepada orang sakit, insyaalah segera di beri kesembuhan.

Meskipun berisi pujian dan sanjungan kepada Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, qasidah Al Burdah juga seri dibaca mengelilingi rumah, dengan harapan agar rumah yang dikelilingi selalubdi lindungi Allah سبحانه وتعالى.

Konon Imam Al Bushiri mengarang Qasidah ini dalam keadaan sakit parah, sampai di ceritakan bahwa tidak ada tabib(dokter) yang mampu menyembuhkannya.

Kemudian beliau menghabiskan waktunya dengan mengarang qasidah ini. Sehingga pada saat beliau tidur, beliau bemimpi, diberi selimut oleh Rasulullah, pada saat beliau terbangun, kejaiban yang sangat luar biasa terjadi, ternyata beliau sembuh total dari penyakitnya.

DOWNLOAD GRATIS

Lihat juga Koleksi kami yang lain: Buku Maulid Al Barzanji. Dan Simtuddurar pdf

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Syarah burdah, Kitab al kawakib al durriyah pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel