Download kitab Bidayatu Al Hidayah Makna pesantren pdf


Shepangaro pustaka menyediakan ratusan file kitab-kitab kuning, klasik, modern, aswaja, makna pesantren, terjemahan, dan lain sebagainya yang bisa kalian download kapanpun kalian membutuhkannya.

Dan pada kesempatan kali ini, di halaman ini, halaman yang sedang anda buka ini, kami akan berbagi satu koleksi terbaik yang kami miliki, yaitu kitab Bidayatul hidayah dan terjemahnya dalam bahasa jawa.

Kitab yang akan kita bagikan kali ini, adalah kitab klasik yang sampai saat ini masih menjadi faforit kita semua, kitab ini juga salah satu dari sekian banyak karya Al Ghazali yang masuk Best seller.

<-----------------------
Nama Kitab: Terjemah Matan Bidayatul Hidayah

Topki pembahasan: Motivasi Spiritual

Penyusun: Al Imam Hujjatul Islam Abu Hamid Al Ghazali.

Cetakan: Al Maktabah Al Ashriyah, Surabaya

Format kitab: File Pdf

Jumlah File: 1

Tebal Halaman: 145 Halman Pdf.

Ukuran file: 126,92 Mb.
------------------------>

Meskipun kitab ini berjudul terjemah, perlu kami beritahukan bahwa terjemahnya bukan dengan bahasa indonesia, tapi menggunakan bahasa jawa klasik. Bahasa yang biasanya digunakan ketika memaknai kitab kuning ala pesantren.

Selain terjemahan langsung, didalam kitab ini juga disertakan isi dari Matan Bidayatul Hidayah yang sudah dilengkapi dengan harokat dan makna ala pesantren dibagian tengahnya.

Jika Kalian Ingin membaca kitab Bidayatul Hidayah versi gundul atau yang tidak ada artinya, silakan download melalui Halaman berikut: Kitab Pdf Bidayatul Hidayah - Abu Hamid Al Ghazali.

Untuk kalian yang ingin memiliki kitab bidayatul hidayah dengan makna petuk ala pesantren ini, dipersilakan untuk mengambilnya melalui tautan di bawah ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Download kitab Bidayatu Al Hidayah Makna pesantren pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel