Terjemah Khulasoh Nurul Yaqin Juz 1, 2 & 3

Terjemah Khulasoh Nurul Yaqin Juz 1, 2 & 3


Terjemah kitab Kholasoh Nurul Yaqin, Bacaan dan pelajaran sejarah kenabiyan untuk anak-anak kita. Agar mereka memahami, sejarah singkat tentang kelahiran, pertumbuhan, dan perjuangan baginda nabi Muhammad SAW. sebagai Nabi terakhir, dan pembawa Agama Islam yang kita anut hari ini.

Kitab ini memang didesain untuk diajarkan kepada para santri pemula. Sehingga kitab ini memiliki tebal halaman yang terbilang kecil, dan terbagi menjadi tiga bagian. Semua itu tentunya, untuk mempermudah mereka para pelajar pemula, dalam membaca dan mempelajari isi dari pada kitab ini.

Terjemah Nurul Yaqin Jilid 1


Sahabat Shepangaro Pustaka yang ingin membaca dan memiliki file buku terjemahan kitab khulashoh Nurul Yaqin Jilid 1 ini, kami persilakan untuk mengambil filenya melalui di halaman ini. Terjemah Khulashah Nurul Yaqin Jilid 1, dengan ukuran file: 24,45 Mb.

Terjemah Nurul Yaqin Jilid 2


Untuk jilid selanjutnya ( Jilid 2), memiliki ukuran file yang sedikit lebih besar dibanding jilid 1, yaitu 36,84 Mb. Buat Sahabat Shepangaro Pustaka, yang ingin membaca Terjemah khulashoh nurul yaqin jilid dua, kami persilakan untuk mengambil file bukunya, melalui halaman ini, Terjemahan Khulashoh Nurul Yaqin Jilid 2.

Terjemah Nurul Yaqain Jilid 3


Selanjutnya, adalah Terjemah Nurul Yaqin bagian 3. Bagian akhir dari sejarah ringkas,  Sejarah tentang kelahiran dan perjuangan Rasulullah SAW. karya Syekh Umar bin Abdul Jabbar, yang sangat cocok untuk diajarkan kepada anak-anak kita yang masih duduk dibangku madrasah Ibtidaiyah, dan semacamnya. Silakan Ambil file biuku terjemah Khulashoh Nurul yaqin bagian 3, melalui tautan di bawah ini. Dengan Ukuran File: 29,59 Mb.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Terjemah Khulasoh Nurul Yaqin Juz 1, 2 & 3"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel