Download Ebook Panduan Praktis Wisata Religi Ziarah Makam Wali (PDF)


Shepangaropustaka.com - Apakah anda membutuhkan buku panduan yang bisa menuntun anda saat ingin melakukan wisata religi? Apa saja yang biasanya orang lakukan saat melakukan wisata religi?

Umumnya orang melalukan wisata religi adalah bertujuan untuk mencari berkah dari wali Allah yang dikunjungiya, dengan harapan semoga Allah mempermudah segala urusannya dengan berkahnya orang shalih yang disayangi Allah tersebut.

Mungkin jika anda melakukannya bersama dengan orang yang sudah berpengalaman, anda tidak akan kebingungan mengenai apa yang harus anda lakukan dalam acara wisata religi tersebut. Buku ini adalah buku yang tepat untuk anda jadikan sebagai panduan dalam melakukan wisata Religi.

Ada banyak hal yang perlu kita pahami saat melakukan wisata religi, mulai dari etika memasuki makam para wali, cara bertawasul, niat safar, dan panduan shalat diperjalanan, meliputi tata cara shalat jama' dan shalat Qashar.

Jika kalian ingin memilikinya, di bawah ini sudah kami siapkan tautan yang siap membantu anda untuk mendaptakan ebook ini secra mudah dan gratis.

======

Pokok pembahasan: Ziarah makam para wali, dan wisata Religi.

Penyusun: Adnan Widodo, Lc

Jumlah ebook: 1 Jilid.

Format: Pdf.

Tebal Halaman: 73 Halaman.

Ukuran file: 919,12 Kb.
======

Dowload ebook Panduan Prakti Wisata Religi edsi Revisi Pdf

Ebook Panduan wisata Religi ini bisa kalian ambil melalui tautan di bawah ini, Tautan tersebut akan mengantarkan kalian ke tempat ebook ini bersemayam. Kalian bisa langsung mengambilnya dari tempat tersebut.

Download Now!
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Download Ebook Panduan Praktis Wisata Religi Ziarah Makam Wali (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel