Qurrotul Uyun Pdf, Kitab Tentang Pernikahan Yang sangat Populer

Qurrotul uyun termasuk salah satu kitab kuning terpopuler di kalangan pesantren


عنوان الكتاب : قرة العيون بشرح نظم ابن يامون في

المؤلف :  الشيخ ابي محمد مولانا التهامي كنون الادريس الحسني

Kitab quurotul uyun ini menjadi salah satu kitab terpopuler khususnya di kalangan pesantren, mungkin karena kitab ini menguusung tema pembahasan pernikahan, dimana bagi mereka pernikahan adalah momen yang sangat dinanti.

Kita semua tahu bahwa untuk mewujudkan rumah tangga yang sakinah tidaklah semudah pengucapannya, akan tetapi memerlukan perjuangan lahir dan batin, kitab qurrotul uyun ini hadir utuk memberikan suatu arahan dan bimbingan kepada kita semua yang memiliki niat untuk membangun mahligai rumah tangga.

Selain menerangkan tentang etika pernikahan Qurrotul Uyun ini membahas juga hal-hal penting terkait pernikahan, dari hal-hal yang wajib dilakukan, dan yang boleh dilakukan dalam rumah tangga yang kita bangun.

Termasuk dalam pembahasan kitab ini adalah adab berhubungan badan dengan pasangan. Mulai waktu terbaik untuk melakukannya, model, dan gayanya, bagaimana cara memulai dan mengakhirinya, taklupa juga doa-daonya.

File kitab ini bisa kalian ambil melalui tautan di bawah ini. Buat kalian yang ingin mempelajarinya silakan ambil ebook pdfnya melalui tautan yang tersebut.



Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Qurrotul Uyun Pdf, Kitab Tentang Pernikahan Yang sangat Populer"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel