Fathul Qarib Al Mujib Ala Tahdzibi Al Targhib wa Al Tarhib Pdf

فتح القريب المجيب على تهذيب الترغيب والترهيب
تأليف السيد العلامة علوي بن عباس المالكي الحسني

Fathul Qarib Al Mujib Ala Tahdzibi Al Targhib wa Al Tarhib, yang berisi tentang anjuran untuk melakakukan Amal baik, dan ancaman bagi yang melakukan keburukan.

Meskipun berjudul fathul qarib, kitab ini berbeda deng fathul qarib yan biasa kita dengar, fathul qarib yang sering kita dengar ada fathul qarib syarah taqrib, yang menjelaskan permasalahan-permasalahan seputar fiqih syafiiyah.

Fathul qarib al mujib yang akan kita bagikan kali ini, adalah fathul qarib yang berisi tentang Ayat-ayat alqura, dan Hadits-hadits Rasulullah yang berisi anjuran untuk senantisa melakukan kebaikan dan menjauhi segala kehinaan.

Sayyid Alwi bin Abbas Al Maliki menulis kitab ini, karena beliau melihat bahwa kitab Tahdzibu Al Targhib wa Al Tarhib pelu untuk beliau jelaskan lebih detai denagn mebuang sebagian dan menambah sebagian yang beliau anggan sangan penting untuk di tambahakan.

Download kitab ini melalui tombol / link download berikut ini, jika tombol tidak berfungsi atau mengalami kendala saat mau mendownload silakan hubungi kami via komentar, insyaallah kami akan membantu dengan senang hati.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

2 Responses to "Fathul Qarib Al Mujib Ala Tahdzibi Al Targhib wa Al Tarhib Pdf"

  1. assalamualaikum wr wb
    syukran katsira mudahan pembuat situs ini diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. karna kitab2 ini sangat dibutuhkan oleh semua kalangan terutama para santri, ustadz yang sedang belajar ilmu agama. dan kalau boleh di perbanyak lagi untuk kitab terjemahnya untuk memudahkan dalam memahami makna dan penjelasan kitab kittab tersebut. sekali lagi mohon maaf dan jazakumullahu khairol jazak

    ReplyDelete
  2. Terimakasih masukannya ustadz! Jazakumullahu ahsanal jazak!

    ReplyDelete
Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel