Uqudul lujain Makna pesantren Petuk pdf - Relasi Suami Istri


شرح عقود اللجين في بيان حقوق الزوجين بالمعنى
للشيخ محمد نووي بن عمر الجاوي

Uqudul lujain Makna Pesantren Petuk Pdf. Adalah salah satu, karya syekh Nawawi Al jawi, yang secara khusus membahas tentang hak dan kewajiban suami istri, dalam membina rumah tangga, agar menjadi rumah tangga yang sakinah.

Untuk membangun rumah tangga yang ideal, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi harus melalui proses yang mungkin mudah diucapkan, namun sulit dipraktekkan.

Dan tak kalah penting dari itu, suami dan istri harus memahami, dan menjaga kewajiban masing-masing, sehinga keduanya sama-sama memberikan kenyamanan pada pasangannya.

Uqudul lujain karya Syekh Muhammad Nawawi al Bantani ini merupakan salah satu karya yang membahas tentang kewajiban suami istri.

Dengan membaca Uqudul lujain, wawasan kita tetang kewajiban dan etika membina rumah tangga akan semakin terasah.

Kami yakin jika kita mampu menerapkan apa yang telah dipaparkan Syekh Nawawi melalu buku ini kedalam rumah tangga kita, pasti cita-cita membangun rumah tangga sakinah mawaddah wa rohmah bukan sekedar harapan belaka 

==============
Nama kitab: Uqudul Lujain fi bayani Huquqi Az Zaujain.

Topik pembahasan: tips membina rumah tangga menjadi rumah tangga yang menyenangkan dan penuh makna.

Pengarang: Syekh Muhammad Nawawi bin Umar Al Jawi

Bahasa kitab: Bahasa arab, dan sudah dilengkapi dengan makna jawa / makna petuk ala pesantren, cocok banget buat perbandingan / rujukan buat kita-kita yang belum terlalu maher mengartikan kitab gundul.

Format file: Pdf.

Jumlah file: 1

Total halaman: 24 Halaman (pdf)

Ukuran file: 20 Mb.
==============

Tempat download

Di bawah ini, kami sudah menyediakan tombol download untuk mengunduh file kitab ini secara gratis. Semoga file kitab uqudul lujain dengan makna petuk ala pesantren ini, bermanfaat untuk kita semua. Tapi jika anda tidak biasa dengan kitab kuning, anda bisa mendownload kitab Uqudul Lujain versi terjemahannya saja.

Selain kitab Uqudul Lujain kami juga sudah memposting beberapa kitab lainnya terkaita panduan pernikahan yang bisa anda download gratis. seperti Kitab Fathul Izar, Kitab Qurrotul Uyun dan lain sebaginya.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Uqudul lujain Makna pesantren Petuk pdf - Relasi Suami Istri"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel