Majmuah Sab'atu Kutubi Mufidah, Sayyid Alwi bin Ahmad Assegaf-Makna pesantren

Majmuah Sab'atu Kutubi Mufidah, makna pesantren

Majmuah Sab'atu Kutubi Mufidah (مجموعة سبعة كتب مفيدة), Himpunan Kitab-kitab karya Sayyid Alwi bin Ahmad As Segaf, yangbterdiri dari 7 Macam judul kitab, yang semuanya sudah di tambahi Makna pegon ala pesantren.

Berikut adalah Nama-nama kitab karangan Sayyid Alawi As Segaf yang terkumpul dalam kitab Majmuah Sab'ati kutubin Mufidah.

1. Al Fawaid Al Makkiyah fi Ma Yahtajuhu Thalabatus Syafiiyah minal masail, wal Dlawabith, wal qawaid Al Kully. ( الفوائد المكية فيما يحتاجه طلبة الشافعية من المسائل والضوابط والقواعد الكلي).

2. Mukhtashar Al Fawaidl Al Makkiyah fi Ma Yahtajuhu Thalabatus Syafiiyah. (مختصر الفوائد المكية). Ringkasan dari kitab yang pertama.

3. Al Qaulu Al Jami' Al Matiin fi Ba'dlil Muhimm min huquqi ikhwanina Al Muslimin. (القول الجامع المتين في بعض المهم من حقوق اخواننا المسلمين).

4. رسالة في قمع الشهوة عن تناول التنباك والكفتة والقات والقهوة / Risalah fi Qam'i As Syahwah an Tanawuli Al Tinbak, wal Kaftah, wal Qaat, wal Qahwah.

5. Fathul Allam fi Ahkami As Salaam ( فتح العلام في احكام السلام).

6. Al Qaulu Al Jami' An Najiih fi Ahkami Shalati Al Tasbih (القول الجامع النجيح في احكام صلاة التسبيح).

7. الكوكب الاجوج في احكام الملائكة والجن والشياطين ويأجوج ومأجوج ( Al Kawkab Al Juuj fi Ahkami Al Malaikah, wal Jinni wa As Syayathini wa yakjuja wa makjuj.

Dengan mendownload file kitab Majmuah ini, maka anda akan mendaptakn semua 7 judul kitab di atas, yang tersusun dalam satu kitab yang bernama majmuah Sab'ati Kutubin, yang artinya "kumpulan 7 kitab yang berfaedah".

Selain dari tujuh kitab di atas, anda juga mendaptkan bonus satu judul kitab lagi, yang tertulis di bagian pinggiran kitab, dengan judul: 'Ilajul Amrodl Al Radiyah ( علاج الامراض الردية بشرح الوصية الحدادية).

============
Judul Kitab: Sabatu Kutubin Mufidah

Bahasa: Bahasa Arab

Penerbit file: Maktabah kitab Nusantara

Pengarang: Sayyid Alwi bin Ahmad bin Abdirrahman As Segaf

Format / extensi file: Pdf

Jumlah file: 1

Ukuran file: 53,41 Mb.
==============

Mau download kitab ini?

Di bawah ini sudah kami siapkan tombol atau link untuk mengunduh file kitab ini secara cuma-cuma... Semga bermanfaat!!!!.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Majmuah Sab'atu Kutubi Mufidah, Sayyid Alwi bin Ahmad Assegaf-Makna pesantren"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel