Ghoyatul bayan pdf, Syarahnya matan zubad


Ghoyatul bayan pdf syarah matan zubad. Saya yakin kalian pasti tidak asing dengan yang namanya kitab zubad. Salah satu kitab yang membahas hukum-hukum fiqih tapi disajikan dalam bentuk bait-bait nadham.

Dan biasanya ide atau gagaasan yang disusun rapi dalam bait nadham lebih mudah diingat(dihafal) dibanding yang berbentuk tulisan biasa atau yang tidak berupa nadham.

Akan tetapi pada biasanya juga suatu gagasan yang disampaikan dalam bentuk nadham lebih sulit difahami oleh pemula, hal itu dikarenakan penulisan kalimatnya disesuaikan dengan kaedah-kaedah penyusunan nadham itu sendiri. Sehingga kitab zubad perlu dijabarkan kembali, dalam bentuk kitab Syarah.

Salah satu syarah kitab zubad adalah kitab Ghayatul Bayan, yang disusun oleh Syekh Syamsuddin, Muhammad bin Ahmad Al Romli, Al anshari. Jika anda tertarik ingin mempelajarinya silakan download file pdfnya melalui tautan atau tombol download yang kami sediakan di bagian akhir halaman ini.

=============
Nama Kitab: Ghayatul Bayan Syarh Zubadnya Ibnu Ruslan.

Topik pembahasan: Fiqih Islami, ala madzhab As Syafii.

Pengarang: Syekh Syamsuddin Muhammad bin Ahmad Al Romli, Al Anshari, As Syafii, As Shaghir.

Bahasa: Bahasa Arab.

Format File: Pdf

Jumlah File: 1

Ukuran File: 11,01 Mb.
=============

Tempat download

Hanya untuk anda yang belum punya kitab matan zubadnya, silakan download di Halaman: Unduh gratis file kotab متن الزبد Pdf. Atau anda juga butuh Syarahnya kitab zubad yang lain, Al Hamdu Lillah kami juga Sudah menyiapkan file kitab Mawahibus Shamad fi Halli Alfadi Az Zubad, Yang disusun oleh Syekh Ahmad bin Hikazi Al-fasyani.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Ghoyatul bayan pdf, Syarahnya matan zubad"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel