Kitab Al Kawakibul Lama'ah (PDF) Karya Syaikh Abu Fadhol


الكواكب اللّمّاعة في تحقيق المسمى باهل السنة والجماعة
الاستاذ ابو الفضل بن الشيخ عبد الشكور السنوري با عيلان

Kitab Al kawakibul lamma'ah pdf. Sahabat Shepangaro pustak yang di Rahmati Allah SWT. pada postingan kali ini, kami Shepangaro Pusataka, ingin berbagi sebuah kitab yang sangat penting, dan perlu untuk kita pelajari, sebagai penganut aliran Ahlus Sunnah wal jamaah, sesuai dengan yang diperjuangkan oleh Ormas Kita, Nahdlatul Ulama.

Sebagaimana telah maklum, bahwa Rasululah pernah bersabda, kalau suatu saat umat muslim akan terpecah belah menjadi 73 golongan, dan tentunya hanya ada 1 golongan yang menurut beliau termasuk golongan yang akan selamat, yaitu golongan yang tetap lurus mengikuti ajaran Rasulullah dan para sahabatnya.

Akan tetapi, dari 73 golongan itu, tidak satupun dari mereka yang menyatakan bahwa dirinya bukan golongan yang mengikuti ajaran Nabi dan Sahabat, mereka semua mengaku, bahwa golongan mereka sendirilah, yang paling sesuai dengan ajaran baginda Nabi. Oleh karenanya, penting sekali bagi kita untuk meneliti ulang apa, dan seperti apa, aliran Aswaja yang sebenarnya.

Dan untuk sahabat Shepangaro yang ingin mempelajari hakikat dari Ahlus Sunnah Wal Jamaah, kami rekomendasikan sebuah kitab yang mengupas tuntas tentang hakikat dari Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Sehingga kita bisa terselamatkan dari golongan yang hanya ahlus sunnah wal jamaah secara pengakuannya aja, namun tidak dalam segi ajarannya.

Kitab tersebut adalah kitab Al Kawakib al Lamma'ah fi tahqiqi al Musamma bi Ahlis Sunnah Wal Jamaah. yang dikarang oleh salah satu ulama nusantara, Syekh Abu Fadhal Senor. Beliau merupakan Guru besar Bagi ulama Nusantara.

======
Nama Kitab: AL Kawakibul Lamma'ah.

Pokok Pembahasan: Hakikat Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

Pengarang: Syekh Ahmad Abil Fadhal bin Syaikh Abdus Syakur As-Senori.

Format File: Pdf.

Jumlah File: 1.

Tebal Halaman: 28 Halaman (Pdf)

Ukuran File: 656,66 Kb.
=======

Tempat Pengambilan Kitab:

Sahabat shepanagro yang ingin memiliki file kitab ini, dipersilakan untuk mengambilnya langsung dari tatan halaman yang kami sediakan di bawah ini. Mudah-mudahan kitab ini, bisa menambah, serta membuka wawasan kita tentang Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang sebenarnya. Amiin ya Robbal Alamin..

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Kitab Al Kawakibul Lama'ah (PDF) Karya Syaikh Abu Fadhol"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel