Cara cepat Belajar Baca Kitab Kuning Metode 33

Cara cepat Belajar Baca Kitab Kuning Metode 33

Cara Cepat, belajar membaca kitab! Belakangan ini, banyak bermunculan metode² praktis, untuk membantu para siswa dalam belajar membaca kitab kuning.

Dengan adanya metode cepat ini, diharapkan para siswa belajr membaca kotab kuning lebih cepat daripada hanya belajar dikelas.

Dengan adanya metode praktis semacam ini, tentu para siswa akan lebih fokus, dalam mempelajari kaedah-kaedah bahasa arab sekaligus praktiknya.

Sebab jika kita hanya mempelajari teori saja, tampa adnya praktik langsung, kemungkinan besar apa yang telah dipelajari, akan hilang dengan cepat.

Ada banyak metode akselerasi baca kotab, yang diterbitkan oleh pondok pesantren, salah satunya adalah "metode 33" yang disusun oleh KH. dr. Habib Syakur pengasuh Pondok Pesantren al Imdad Jogjakarta.

Dalam penyampaiinya, penyusun menjamin bahwa dengan metode ini, para santri tidak lagi butuh waktu lama untuk bisa membaca kitab kuning.

Bagi kalian yang ingin tahu seperti apa, metode 33 yang di susun oleh Kh. Dr. Habib Syakur ini, dipersilakan untuk mengambil filenya melalui tautan di bawah.












Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Cara cepat Belajar Baca Kitab Kuning Metode 33"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel