Download Kitab Fathul Izar pdf, dengan terjemahnya

Download Kitab Fathul Izar pdf, dan terjemahnya

Download Kitab Fathul Izar pdf, dan terjemahnya - Perikahan termasuk salah satu bagian dari sunnah Rasul. Sebagaiman disebutkan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Siti Aisyah, bahwa Rasulullah pernah bersabda, yang artinya "Menikah itu termasuk dari sunahku, siapa yang tidak suka kepada sunnahku, maka ia bukan dari golonganku".

Dalam menjalankan sunnah rasul tentunya kita juga harus mengeatahu tata cara melaksananaknnya dengna benar. sebab sesuatu yang dilakukan tanpa ilmu pengetahuan yang cukup kemungkinan besar tidak akan terlaksana dengan sempurna.

Untuk menambah wawasn kita tentang pernikahan, kita bisa mempelajari dari berbagai sumber yang terpercaya. Salah satunya kita bisa belajar kepada para ulama, dengan media kitab-kitab kungi tentang pernikahan.

Ada banyak sekali kitab kuning yang secara khusus membahas etika, dan rahasia membangun rumah tangga yang baik dan benar. Dan Salah satunya adalah kitab Fathul Izar, yang di susun oleh KH. Abdullah Fauzi, dari kota Pasuruan.

Kitab ini sangat populer sekali, mungkin dikarenakan kitab ini merupakan salah satu kitab yang judulnya sangat menarik, yaitu Fathul Izar, yang secara bahasa memiliki arti Membuka Sarung. Jiaka kita menyebut kata membuka sarung, maka yang terlintas dalam pikiran kita adalah hal-hal yang akan terbuka dari sarung itu, hehehe.

Bahkan menurut informasi yang kami terima, didalam kitab ini, juga dijelaskan adab bercinta dengan pasangan halal kita yang benar, dan baik. Mulai dari segi kapan waktunya, posisinya, hingga doa²-nya.

Agar tidak hanya mereka-reka, langsung saja kalian baca sendiri kitabnya. Sebelumya kami sudah pernah membagikan kitab fathul Izar yang dilengkapi dengan makna petuk ala pesantren di blog ini. Jikan kalian ingin membacanya, silakan masuk lewaj jalan ini. Kitab Fathul Izar Makna Pesantren.

Akan tetapi jika kalian tidak begitu berpengalaman dalam membaca kitab-kitab pesantren, dibawah ini sudah kami siapakan tautan khusus, yang akan mengantarkan kalian ke tempat file terjemah kitab Fathul Izar ini kami simpan. Dengan ukuran file sekitar 277,18 Kb.

Dengan begitu kalian yang tidak terbiasa membaca kitab kuning ala pesantren, juga bisa mempelajari isi kitab fathul izar melalui beuku terjemhnya.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Download Kitab Fathul Izar pdf, dengan terjemahnya"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel