Kitab Jalaul Afham Pdf, Syarahnya Aqidatu al Awam

Kitab Jalaul Afham Pdf, Syarahnya Aqidatu al Awam

Aqidatul awam termasuk salah satu kitab tauhid yang sangat populer, selain karena memang akidah yang diterangkan sesuai dengan akidah para pengikut Ahlus Sunnah wal Jamaah, kitab aqidatul awam sangat ringkas, dan mudah dihafalkan utamanya bagi para pelajar pemula.

Meskipun tergolong ringkas, dan singkat, kitab aqidatul awam sangat padat akan isi, sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat awam dalam mempelajari ilmu tauhid di tingkat dasar.

Aqidatul Awam cocok sekali untuk kita ajarkan kepada anak-anak kita, untuk mulai memperkenalakan akidah ahlus sunnah wal jamaah sejak dini. hal itu dikarenakan bentuknya yang berupa nadhaman sehingga mudah dihafalkan, serta mudah dimengerti.

Sehingga Ada banyak ulama yang tertarik untuk mensyarahinya, salah satunya termasuk Sayyid Muhammad bin Alwi al Maliki. Beliau mengarang sebuah kitab yang berjudul Jalaul Afham, untuk mensyarahi kitab Aqidatul Awam.

Selain kitab Jalaul Afhan Masih ada banyak sekali kitab syarah lainnya, seperti kitab, Nurud Dholam, Sa'adatul Anam, Khulashotul Kalam, dan lain sebagainya.

Download Kitab Jalaul Afham Syarah Aqidatul Awam

Pada kesempatan kali ini, kita Shepangaro Pustaka berniat untuk membagikan kotab Jalaul Afham, salah satu syaraj kotab Aqidatul Awam yang dikarang / disusun oleh Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki.

Jika Sahabat shepangaro berniat untuk membaca, dan mempelajarinya, dibawah ini sudah kami sediakan tautan khusus yang akan mengarahkan kalian ke tempat file kitab Jalaul Afham ini kami simpan. Dari sana kalian bisa mengambilnya secara cuma-cuma.

Kan tetapi sebelumnya, sialakan kalian baca dan perhatikan terlebih dahulu sekilas informasi terkait file kitab Jalaul Afham yang akan kita bagikan disini.

========
Nama Kitab: Jalaul Afham.

Pokok Pembahasan: Akidah Ahlus Sunnah wal Jamaah.

Pengarang: Sayyid Muhammad bin Alwi bin Abbas al Maliki al Hasani.

Format kitab: Pdf.

Jumlah Kitab: 1

Tebal halaman: 122 Halaman (Pdf)

Ukuran File: 2,96 Mb.
========


Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Kitab Jalaul Afham Pdf, Syarahnya Aqidatu al Awam"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel