Kitab safinah al qadiriyah pdf, karya Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Al Hamdu Lillah, segala puji hanya milik tuhan yang maha kuasa. Pada kesempatan ini, shepangaro pustaka, bisa kembali membuat postingan seputar kitab safinatul qadiriyah, karya Syekh Abdul Qadir Al Jailani.


اسم الكتاب: السفينة القادرية
تأليف: الشيخ عبد القادر الجيلاني (المتوفى سنة ٥٦١ ه‍)

File kitab Safinatul Qadiriyah ini, awalnya kami jumpai di sebuah grup facebook, akan tetapi setelah kami coba buka linknya, ternyata, sulit untuk kita ambil kitabnya.

Sehingga kami, terpaksa mencari kitab tersebut melalui browser, dan Al Hamdulillah, ternyata kitab ini, telah beredar dan banyak yang membagikannya melalui website. Sehingga dengan mudahnya kami bisa mengambil dan memiliki kitab ini dalam format pdf.

Untuk sahabat shepangaro pustaka yang ingin membaca, atau memiliki kitab ini, kami persilakan untuk mengambilnya melalui tautan di bawah ini, atau kalian juga bisa mencarinya sendiri di google.

Kitab ini, berisi beberapa kitab karya syekh Abdul Qadir Al Jailani beserta dengan syarahnya, sehingga kitab ini juga disebut dengan sebutan " Majmu' al Qadiriyah".

Adapun kitab² yang berada dalam kitab ini adalah, kitab as Shalawat Sughro, dan kitab Hizbul wasilah, beserta syarahnya. Juga ada kitab ghibthotun nadhir fi tarjamati syekh Abdul Qadir, karya Ibnu Hajar al Asqalani.

=======
Nama kitab: As Safinatu al Qodiriyah.

Isi Kitab: Kumpulan kitab karya Syekh Abdul Qadir al Jailani.

Jumlah file: 1.

Format Kitab: File Pdf.

Ukuran file: 7,91 Mb.
=======

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Kitab safinah al qadiriyah pdf, karya Syekh Abdul Qadir Al Jailani"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel