Terjemah kitab kifayatul akhyar jilid 1 pdf

Terjemah kifayatul akhyar jilid 1 pdf

Terjemah kitab Kifayatul Akhyar Pdf, Jilid 1. Syarah kitab al Ghayah wat Taqrib karya Syekh Abu Syuja' dalam bahasa indonesia.

Kitab al ghayah wat taqrib adalah matan dari kitab fathul qarib, kitab fikih syafiiyah yang sangat populer, dan banyak dikaji dilembaga pendidikan islam, utamnya yang mengikuti madzhab Syafii.

Kifayatul akhyar, juga tak kalah populer dengan syarah kitab taqrib lainnya, termasuk fathul qorib. Kifayatul akhyar banyak dikaji, dan dipelajri di berbagai sekolahan islam, bahkan juga tak jarang menjadi rujukan para santri dan ulama, dalam permaslahan fikih syafiiyah.

Meski sama-sama Syarah dari kitab matan yang sama, kifayatu al Akhyar lebih lengkap, dan detail dari pada kitab fathul qarib. Hal tersebut bisa kita lihat dari tebal kitabnya, dimana kitab kifayah al akhyar jauh lebih tebal dari kitab fathul qorib.

Untuk kalian yang mempunyai niat untuk belajar kitab al Ghayah wat Taqrib (Taqrib) lebih luas, dan mendalam bukuh terjemah kitab kifayatul akhyar ini bisa kalian jadikan sebagai tambahan referensi untuk mendapatkan pemahaman tambahan dari kitab taqrib.

Nama Buku: Terjemahan Kitab Kifayatul Akhyar

Pokok Pembahasan: Fikih Syafiiyah.



Penyusun: Syekh Taqiyuddin bin Abi Bakar al Hishni asy Syafii.



Format file: Pdf.



Jumlah File: 1.



Tebal Halaman: 488 Halaman.



Ukuran File: 81,90 Mb.

Download terjemah Kifayatul Akhyar

Untuk sahabat shepangaro pustaka yang membutuhkan buku terjemah kifaytul akhyar ini, dipersilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang tersedia di bawah postingan halaman ini.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Terjemah kitab kifayatul akhyar jilid 1 pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel