Buku pelajaran ke-NU-an Ahlussunah wal jamaah untuk kelas 8

Dalam upaya menanam faham Aswaja terhadap siswa dan siswi khususnya di tingak smp/mts, Nahdlatul Ulama, melalui lembaga pendidikan maarif, nenyediakan buku ke-NU-an, dan aswja untuk mereka pelajari disekolah.

Dan buku yang akan kita bagikan kepada kalian melalui halaman ini adalah salah satu dari buku-buku tersebut. Yang dipersiapkan untuk anak didik kelas 8 (VIII) Smp/Mts.

Buku Ke-NU-an Aswaja Tingkat MTs Kelas VIII



Buku ini adalah buku siswa yang telah disiapkan oleh lembaga pendidikan maarif Nahdlarul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai implementasi dari kurikulum 2013.

Buku ini telah dikoreksi dan ditelaah dengan teliti oleh berbagai pihak yang tergabung dalam tim penyusunan buku ke-NU-an Ahlussunnah wal Jamaah an Nahdliyah LP Maarif NU DIY.

Buku ini tergolong "Dokumen Hidup" yang akan selalu diperbaiki, dikembangkan, dan dimutakhirkan sesuai dengan manhaj Ahlussunah wal Jamaah an Nahdliyah. masukan dari berbagai kalangan, dan pihak digarapkan dapat menjadikan isi buku ini semakin sempurna.

=======
Nama buku: Ke-NU-an Ahlussunah wal Jamaah an Nahdliyah.

Pokok pembahasan: Nu, dan Aswaja.

Penerbit: Lembaga Pendidikan Maarif Nahdlatul Ulama - Yogyakarta.

Format buku: Pdf.

Tebal halaman: 100 Halaman.

Ukuran file: 9,28 Mb.
=======

Untuk anda yang ingin membaca buku ini, sudah kami sediakan tautan di bawah postingan ini, yang bisa kalian pakai untuk mengunduh buku di atas.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami tuangkan dihalaman ini terkait buku pelajaran ke-NU-an dan Ahlussunnah wal jamaah yang diterbitkan oleh LP. Maarif Yogyakarta Untuk kelas 7, dan kelas 8 tingkat Smp/Mts/Sltp.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Buku pelajaran ke-NU-an Ahlussunah wal jamaah untuk kelas 8"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel