Ringkasan Hukum Pernikahan, Terjemah Kitab Dhou al Misbah Pdf


Shepangaropustaka.com - Ebook Ringasan Hukum Pernikahan Pdf. Terjemah kitab Dhau' Al Misbah fi Bayani Ahkami An Nikah, karya Hadlratusy Syekh KH. M. Hasyim Asy'ari. Sbuah risalah yang menjelaskan tentang hukum-hukum penting dalam pernikahan.

Awal mula di susunnya risalah tersebut, adalah bermula dari keprihatinan beliu terhadap kondisi sebagian masyarakat muslim saat itu, yang mau melaksanakan pernikahan namun masih belum benar-benar memahami tentang rukun, syarat, dan ketentuan terkait pernikahan.

Khirnya KH. Hasyim menyadari bahwa yang menyebabkan hal diatas adalah sulitnyauntuk mendaptkan informasi yang lengkap dan jelas tentang hukum-hukum pernikahan, sebab informasi lengkap tetantang hukum pernikahan hanya bisa ditemukan dalam kitab-kitab besar.

Sehingga penyusun merasa penting sekali untuk menyusun risalah / kitab kecil yang fokus membahas hukum-hukum pernikahan, dengan harapan untuk mengatasi kemalasan masyarakat untuk mebaca kitab besar.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, risalah tentang pernikahan tersebut tidak akan bisa sampai secara maksimal kepada masyaakat umu jika masih dalam versi aslinya dengan bahasa arab. Oleh karenanya kehadiran buku terjemahan semacam ini, diharapkan dapat membantu masyarakat awam untuk mencari referensi hukum pernikahan yang lengkap, dan jelas.

Ebook tentang hukum pernikahan, terjemahan dari kitab Dhouul Misbah ini, sudah banyak beredar di internet, dan bisa kita ambil secara graris. Dan jika kalian juga menginginkannya, kalina bisa mengmbilnya melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini.

======
Judul Buku: Ringkasan Hukum Pernikahan.

Poko Pembahasn: Pernikan dalam Islam.

Nama Kitab: Dhou' Al Misbah fi Bayani Ahkami an Nikah.

Penyusun: Hadlratusy Syekh KH. M. Hasyim Asy'ari.

Penerjemah: Mukhlisin.

Jumlah ebook: 1.

Format: PDF.

Jumlah Halaman: 19 Halaman.

Ukuran file:
======

Tempat download Ebook Terjemah Dhouul Misbah Pdf

Di bawah ini sudah kami cantumkan tautan untuk mendapatkan ebook terjemah kitab Dhauul Misbah karya KH. Hasyim Asy'ari, yang menerangkan tentang hukum pernikahan. Jika kalian ingin memilikinya silakan ikuti tautan tersebut.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ringkasan Hukum Pernikahan, Terjemah Kitab Dhou al Misbah Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel