Misteri Ilmu Nafi' Terjemah Ayyuhal Walad karya Imam Al Ghazali


Misteri Ilmu Nafi' Terjemah Ayyuhal Walad Karya Imam Al Ghazali [Pdf}, sebuah karya fenominal Imam Al Ghazali yang menerangkan tentang Ilmu Nafi' (ilmu yang bermanfaat).
 
Salah satu Doa baginda Nabi yang sangat masyhur diantaranya adalah permohonan Beliau agar dilindungi dari ilmu yang tidak Nafi'.
 
Melalui karya ini Al ghazali memberikan nasehat penting kepada salah satu muridnya mengenai pentinganya ilmu nafi' dan bahaya ilmu yang tidak nafi'.
 
Sebagaimana diterangkan dalam muqaddimahnya bahwa suatu ketika Al Ghazali mendapatkan permohonan dari salah satu muridnya agar beliau memberikan  nasehat khusu tentang ilmu nafi' dari sekian ilmu yang telah diajarkan imam Al Ghazali terhadapa murid tersebut.
 
Sebagai tanggapan atas permohonan sang murid tersebut, kemudian Al Ghazali menulis kitab ini dengan judul Ayyuhal Walad.

Pengarang

 Imam Abu Hamid Al Ghazali


Topik pembahasan


Nasihat spiritual




Jumlah Halaman


58 Halaman




Jenis File


Pdf



Ukuran file:


18,85 Mb.




D0wnl04d Misteri Ilmu Nafi' Terjemah Ayyuhal Walad


Untuk kalian yang ingin memiliki buku terjemah kitab Ayyuhal walad ini, kami persilakan mengambilnya langsung melalui tautan di bawah ini. Semoga buku ini dapat memberi manfaat dan menjadikan kita sebagai ahli ilmu yang nafi;.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Misteri Ilmu Nafi' Terjemah Ayyuhal Walad karya Imam Al Ghazali"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel