Syarah al Kailani Izzi pdf, ilmu Shorof karya Abul Hasan al Kailani







المؤلف:الاستاذ ابوالحسن علي بن هشام الكيلاني

Syarah Kailani Izzi Pdf, Sebuah risalah tentang ilmu Shorrof, salah satu ilmu alat yang penting sekali untuk dipelajari oleh para santri khususnya mereka yang ingin mempelajari kitab kuning karya para ulama salaf.

Dengan ilmu shorrof kita akan mempelajari kedah perubahan bentuk kata dari kata asal menjadi beberapa bentuk kata yang berbeda arti dan penggunaanya.

Salah satu buku shorrof yang sangat populer, dan dipelajari oleh para santri pemula adalah kitab Amtsilatut Tshrifiyah karya Hadlratusy Syekh K. Makshum Aly Jombang. Mungkin kita dulu juga salah satu dari mereka yang pernah belajar dan menghafal kitab tersebut.

Untuk pendalaman alangkah baiknya kita uga membaca syarah Al Kailani karya Ust. Abu al Hasan Ali bin Hisyam ini. Secra penjelasan kitab ini tentu lebih detail dan rinci dibanding kitab Amtsilah Tashrifiyah yang memeang didesain khusu untuk mudah dihafal dan dimengerti oleh para santri junior.

Judul Kitab: Syarhu Al Kaylani Al 'Izzi



Pengarang: Syekh Abu Al Hasan, Ali bin Hisyam Al Kaylani, Al Syafii



Topik Pembahasan: Kitab yang akrab dengan sebutan Kaylani ini, adalah kitab yang menjabarkan kitab Tashrif/ Menjelaskan tentang ilmu Shorrof



Jenis File:Pdf



Ukuran File: 1,56 Mb.



Jumlah Halaman: 34 Halaman



Koleksi sebelumnya



Cara Download



Jika kalian sedang mencari dan ingin membaca kitab ini dalam bentuk file pdf, silakan klik tombol download di bawah. Semoga bisa bermanfaat.




Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Syarah al Kailani Izzi pdf, ilmu Shorof karya Abul Hasan al Kailani"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel