Jamiud Durus Al Arabiyah jilid 1, 2, dan 3 lengkap format Pdf






اسم الكتاب: جامع الدروس العربية


المؤلف: الشيخ مصطفى الغلاييني


Jamiud Durus al Arabiyah Pdf, merupakan salah satu kitab pesantren yang sangat populer, yang kerap kali menjadi rujukan para santri ketika mengkaji kitab-kitab kuning karya Ulama salaf.

Terkait tentang isi, Kitab ini membahas tentang kaedah-kaedah penting terkait dengan kaedah dan ketentuan tata bahasa arab yang sangat membantu para santri dalam membaca dan memahami kitab kuning (kitab gundul) dengan baik, dan benar.

Jika anda pernah beajar di lingkungan madrasah, lebih-lebih pesantren, anda pasti tidak asing dengan nama kitab ini, meski cuma sekedar tau namanya saja, sebab saat itu mungkin kondisi kita sedang tidak memungkinkan untuk memiliki, dan mabacanya.


Judul Kitab


Jamiud durus Al Arabiyah


Pengarang


Syekh Musthafa Al Ghalayaini


Topik pembahasan


Tata bahasa


Jenis file


Pdf


Total jilid


3 jilid


Ukuran File


Total ukurannya ±22 Mb.


Cara download



Kitab ini disusun Syekh Musthafa al Ghalayain salah satu Ulama yang sangat memiliki banyak karya kitab. diantara karya beliau yang sangat masyhur adalah kitab I'dhatun Nasyiin yang berisi nasehat-nasehat penting untuk generasi milenial.

Karya Syekh Musthafa al Ghulayain ini bisa kalian miliki dalam format pdf seperti  yang telah kami sebutkan pada identitas kitab di atas, dengan cara mendownloadnya secara gratis di sini. 


Cara downloadnya-pun sangat mudah Sekali, cukup pencet tombol download yang telah kami sediakan, otomatis file kitab ini akan menjadi milik kamu, dan bisa kamu buka kapanpun dan di manapun kalian mau.




Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Jamiud Durus Al Arabiyah jilid 1, 2, dan 3 lengkap format Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel