Download Kitab Amtsilati pdf karya Kh. Taufiqul Hakim jepara


العنوان:  امثلتي
المؤلف: كياهي توفيق الحكيم الحاج، جفارا

Amtsilati di susun oleh Kh Taufiqul Hakim jepara, sebagai program unggulan di pesantren yang dikelolanya, untuk mempercepat serta mempermudah santri-santrinya dalm belajar membaca kitab kuning tanpa hrokat.

Kitab ini juga di ajarkan pada lembaga pendidikan pesantren ataupun non pesantren lain yang mendapatkan izin langsung dari beliau.

Dengan adanya program ini beliau berharap agar santri-santrinya bisa membaca kitab kuning dalam waktu yang sangat singkat. Sehingga beliau membuat terget kurang lebih 6 bulan santrinya sudah harus bisa membaca kitab 

Tempat Download

Dimana kitab ini bisa kita download?. Sebenarnya kitab amtsilati versi pdf, banyak beredar di internet, entah siapa yang pertama kali membuatnya, tapi menurut informasi yang saya terima, pengarang tidak mengizinkan kitabnya digandakan tampa izin.

Oleh karenya, jika teman-teman ingin memiliki kitab ini, kami sarankan untuk membeli versi aslinya saja, bisa melalui shopee, toko pedia, dan toko online lainnya.

Link untuk mendownload kitab amtsilati, yang sebelumnya kami upload disini, kami hapus, karena ada pemberitahuan dari sebagian pembaca, bahwa pengarang tidak mengizinkan kitab-kitabnya daigandakan tampa izin.

Sealain metode Amtsilati, ada juga program prcepatan belajar baca kitab dengan metode 33. Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa mendapatkan informasi metode 33 tersebut melalui halaman Cara cepat Belajar Baca Kitab Kuning Metode 33

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Download Kitab Amtsilati pdf karya Kh. Taufiqul Hakim jepara"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel