Keistimewaan dan Tanda-tanda malam Lailatul Qadar

Keistimewaan dan Tanda-tanda malam Lailatul Qadar

Keistimewaan dan Tanda-tanda malam Lailatul Qadar. Malam lailatul Qadar terasuk salah satu keistimewan yang dimiliki bula Ramadhan dan tidak akan pernah dimiliki bulanlainnya. Meski demikian tak satu orangpun yang tau dengan pasti kapan malam itu akan datang.

Rasulullah pun tidak pernah megabarkan dengan pasti anggal berapa dan hari apa malam yang dikabarkan meiliki derajat lebih baik dibanding seribu bulan itu akan datang, Rasulullah hanya mnganjurkqn umatnya agar menunggu malam laiatul qadar mulai dari 10 hari terakhir bulan ramadhan.

Akan tetapi Rasulullah hanya mengabarkan da menceritkan tentang tanda tanda khusus yang biasnya terjadi pada saat lailatul qadar datang, untuk mengetahui lebih detail bagaimana penjelasan ulama mengenai ciri-ciri malam lailatul qadar, kalian bisa membacanya di kitab Lailtul Qadar Fadhluha wa Alamatuha, kitab ini tidak hanya menjelaskan ciri-cirinya saja, melainkan juga menjelaskan keistimewaannya.

Selain Keistimewaan dan ciri-cirinya, Sayyid Muhammad bin Alwi Al Aydrus, didalam kitab ini juga menjelaskan hal-hal yang sunah kita laksanakan pada malam laiatul qadar.

========
Judul Kitab: Lailatul Qadar, Fadluha wa Alamatuha wama yustahabbu fi'luhu fiha.

Poko Pembahasan: Malam Lailatul Qadar

Pengarang: Sayyid Muhammad bin Alwi Al Aydrus.

Cetakan ke: 2, Thn. 1431 H. / 2010 M.

Format file: Pdf

Tebal Halaman: 34 Halaman pdf.

Ukuran file: 1,36 Mb.
=========

Untuk mendownload file kitab ini, perlu kalian pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah menyediakan ruang penyimpanan kosong dan kuota internet sebasar ±1,36 Mb. Sesuai dengan ukuran file yang tertera di atas.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Keistimewaan dan Tanda-tanda malam Lailatul Qadar"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel