Akhlaq Lil Banat Jilid 1, makna pegon ala pesantren pdf


Ktab Akhlaq Lil Banat dengan makna pegon ala Pesantren - Bismillah Al Rahmani al Rahiim. Segala puji hanya milik Allah SWT. Atas segala nikmatNya.

Shalawat, dan salam mudah-mudahan terus mengalir deras kepada baginda nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, yang diutsus Allah SWT kepada seluruh umat manusia dengan misi utama menyempurnakan, dan atau memperbaiki Akhlaq al karimah.

Sahabat Shepangaro yang di rahmati Allah. Sebelumnya kami juga sudah pernah meposting kitab Akhlaq lil Banat yang versi asli, tanpa makna. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, bisa menambah lagi koleksi kitab akhlaq lil banat versi pdf yang sudah dilengkapi dengan arti bahasa jawa, dalam bentuk makna pegon khas pesantren.

Kitab Akhlaq Lil banat, dilihat dari bentuk kitabnya, terlihat kecil sekali, akan tetapi mengandung pembahasan yang sangat padat dan lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan pengetahuan anak dibidang Akhlaq Al Karimah.


========
Judul Kitab: Akhlaq Lil Banat, dan Terjemahan Bhasa jawa.

Topik Pembahasan: Akhlaq mulia untuk Anak-anak perempuan.

Pengarang: Ust. Umar bin Ahmad barja.

Jumlah File: 3 file pdf, masing-masing file berisi 1 juz dari kitab Akhlaq lil banat yang terdidi dari 3 Juz.

Bahasa: Menggunakan Bahasa Arab, yang sudah dilenkapi dengan artinya dalam bahasa jawa, menggunakan model makna pegon khas pesantren.

Ukuran File: 9,78 Mb.
========

Kitab Ini, disusun khusus untuk mendidik karakter anak perempuan, pengarang juga menyusun kitab khusus untuk anak laki-laki, yang diberi judul Akhlaq Lil Banin. Untuk kitab Akhlaq Lil banat juga bisa ando download versi kosongnya, Akhlaq lil banat kosongan (tanpa arti).

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

4 Responses to "Akhlaq Lil Banat Jilid 1, makna pegon ala pesantren pdf"

  1. Maaf kak. Yang jus 2 ndak ada makna pegonya.
    Sekiranya punya yang bermakna pegon, yang juz 2, mungkin bisa dishare🙏🙏
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul kak, mohon maaf, kami juga beru sadar kalau ternyata juz 2 dan 3 nya masih kosongan! Insya Allah Kalu sudah ketemu yang makna-an akan segera kami update.

      Delete
  2. juz 2 dan 3 nya yg ada maknanya mana kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf kak, untuk akhlaq lil banat, samapai saat ini, yang beredar kitab pdf-nya masih jilid 1 saja. Mingkin kapan² kalau sudah ada akan segera kami upload.

      Delete
Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel