Download Terjemahan Kitab Idhotun Nasyiin Pdf

Terjemah Idhatun Nasyiin Pdf

shepangaropustaka.com -  Terjemahan Kitab Idhotun Nasyiin, Bismillah wal Hamdu Lillah, Was Shalatu was Salamu Ala Sayyidil Mursalin wa Ala Alihi wa Ashabihi Ajma'iin. Amma Ba'd!.

Saudara-saudara generasi Muda!!/

Ini adalah umpulan berbagai nasehat yang sangat berguna sekali, bagaikan mutiara yang berkilau, Tersusun rapi dalam tatanan yang cukup indah, Denagng manfaat yang begitu besarnya, diungkapkan dengan kata-kata yang mengandung penuh hikmah, juga dapat memberi petunjuk kejalan yang lurus denagn cara yang bijaksana, akan menuntun semua yang mengamalkan kejalan yang benar.

Saya (Musthafa Al Ghalayain) kemukakan nasihat-nasihat ini, dilandasi dengan dilandasi niat yang ikhlas dan penuh keyakinan, serta terdiri dari berbagai macam topik dan pembahasan, yang berkaitan denagn masalah sosial, dan moral. Disamping itu, kitab ini juga mengandung berbagai macam persoalan terkait etika, falsafah, dan Hikmah.

=========
Judul Buku: Terjemah Idhotun Nasyiin

Topik Pembahasan: Motifasi  dan bimbingan untuk Generasi Muda.

Pengarang: Syekh Musthafa Al Ghalayain

Penerjemah: H. M. FADLIL SAID AN NADWI

Penerbit: Al Hidayah - Surabaya.

Format Buku: File Pdf.

Jumlah File: 1

Ukuran File: 6,82 Mb.
=========

Nasihat ini sarat dengan pelajaran-pelajaran , dan saran-saran yang dapat digunakan oleh generasi muda, untuk melindungi diri dari berbagai serangan pasukan, yang menyebabkan datangnya kelemahan dan kemuduran bagi mereka, serta dapat menangkis serangan virus-virus sosial, serta pengaruh negatif perkembangan zaman.

Wahai generasi muda, berpeganglah pada nasihat-nasihat ini, maka ia akan menjadi benteng yang menjamin kesalamatan mu, saat masih muda, dan menjadi simpanan berharga saat engkau menjadi tua esok. Semoga keselamatan diberikan kepada yang mendengar, mengerti dan mengamalkan nasihat-nasihat ini. ( Musthafa Al Ghalayain )

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Download Terjemahan Kitab Idhotun Nasyiin Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel