Download kitab Saadatuz Zaujain pdf, Karya Syekh Ahmad Yasin

Download kitab Saadatuz Zaujain pdf, Karya Syekh Ahmad Yasin

سعادة الزوجين في الدارين
بقلم الشيخ أحمد يس أشموني الجاروني

Mewujudkan kebahagiaan dalam rumah tangga, merupakan salah satu cita-cita dibangunnya sebuah keluarga. Yaitu keluarga Sakinah Mawaddah wa rohmah. Rumah tangga SAMAWA tersebut akan tercipta jika dalam rumah tercipta kebahagiaan.

Mmebangun Rumah tanggah yang diliputi oleh kebahagian bukan perkara mudah. Dibutuhkan perjuangan keras yang disertai wawasan kekluargaan sebagaimana yang diajarkan oleh agama kita agama islam. Agama kita sangat peduli akan kebahagiaan rumah tangga yang kita bangun.

Sehingga didalam agama kita diatur bagaimana seharusnya seorang suami melayani istrinya, begitu juga bagaimana seorang istri harus memperlakukan suaminya. Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah kitab kecil karya Syekh Nawawi al Bantani, yang secara ekslusif membahas tuntas tentang kewajiban suami istri.

Kitab Saadatuz Zaujain, kitab kecil ini disusun untuk menambah wawasan kita semua tentang komponen-komponen kebahagiaan dalam rumah tangga.

======
Nama Kitab: Sa'adatuz Zaujain fid Daroin

Pokok Pembahasan: Rumah Tangga Bahagia.

Penyusun: Syekh Ahmad Yasin Asymuni Al Jaruni.

Bahasa: Bahasa Arab, dan makna jawa ala pesantren.

Sumber File: Maktabah kitab Nusantara

Format File: Pdf.

Jumlah Halaman: 61 Halaman Pdf.

Ukuran File: 11,61 Mb.
======

Didalam kitab ini, diterangkangkan berbagaimacam trik seputar kebahagiaan rumah tangga, mulai dari cara suami membahagiakan istri hingga bagaiman istri membahagiakan suami. Keduanya berperan penting dalam terciptanya kebahagiaan.

Selain trik mewujudkan kebahagiaan duniawi kitab ini, juga mengajatkan cara-cara mengabadikan kebahagiaan hingga menjadi kebahgiaan ukhrowi. Sesuai dengan judul kitabnya ( Sa'adatuz Zaujain fid daroin) yang artinya kebahagiaan suami, dan istri didunia dan akhirat.

Tempat Download

Di bawah ini, sudah tersedia link untuk mengunduh file kitab Sa'adatuz zaujain dengan makna pesantren versi pdf. Semoga dengan kitab ini, rumah tangga kita menjadi rumah tangga yang bahagia dan senantiasa diselimutu dengan kebahagiaan hingga diakhirat nanti.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Download kitab Saadatuz Zaujain pdf, Karya Syekh Ahmad Yasin"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel