Awrod wa Adzkaru thoriqoh Shiddiqiyah Syadziliyah (PDF)

Awrod wa Adkaru thoriqoh shiddiqiyah syadziliyah

Awrod wa adzkaru asy Syadziliyyah Pdf. Wiridan jamaah thariqah Shadiqiyah as Syadziliyah salah satu thariqah mu'tabaroh yang sangat polpuler, ditengah masyarak muslim indonesia.

Secara bahasa thariqah memiliki arti jalan, atau aliran. Dalam istilahnya Thariqah adalah aliran yang membimbing para pengikutnya untuk semakin dekat kepada Allah, dengan metode, dan caranya masing².

Salah satu metode yang banyak digunakan adalah metode wirid dan dzikir. Setiap thoriqoh dapat dipastikan memiliki wirid dan dzikir khusus sebagai wasilah untuk mencapai keridhaan Allah SWT.

Seperti thariqah Shiddiqiyah Syadziliyah misalnya, berikut ini adalah buku / kitab, yang didalamnya tertulis, macam-macam wirid dan dzikir untuk para pengikut thariqah syadziliyah seperti yang terlihat pada gambar di atas.

=======
Judul Kitab: Awrod wa adzkaru al Thariqah as Shiddiqiyah as Syadziliyah.

Format file: Pdf.

Jumlah File: 1

Tebal Halaman: 62 Halaman

Penyusun: Sayyid Nuruddin 'Ali Jum'ah as Syfii al Mishri.

Ukuran file: 1,71
=======

Dalam hal ini, kami hanya membagikan filenya saja, termasuk kitab-kitab lain yang berisi kumpulan dzikir dan wirid, yang kami bagikan melalu blog ini, hanya untuk kalian yang sudah tau cara mengamalkannya saja, atau sudah memiliki ijazah sanad.

Solanya banyak sekali pengunjung, yang bertanya kepada kami, prihal boleh dan tidaknya mengamalkan isi dari kitab kitab yang kami bagikan di sini, utamanya yang berisi wiridan. Kalau yang berisi anjuran, dan ajakan untuk melakukan kebaikan sudah tentu bagus sekali kalau bisa diamalkan, meski tampa izin dari siapapun.


/ Baca wirid Thoirqah Ofline
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Awrod wa Adzkaru thoriqoh Shiddiqiyah Syadziliyah (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel