Kitab al khishal al mukaffirah li al dzunub pdf

Kitab al khishal al mukaffirah li al dzunub pdf

Shepangaro Pusatak - Kitab ini, memiliki judul yang sangat menarik sekali, yaitu al Khishal al Mukaffirah li al dzunub, yang artinya, Perbuatan-perbuataan yang bisa melebur dosa-dosa yang sudah berlalu, dan yang akan datang.

Sebagai manusia biasa, kita tidak punya jaminan khusus layaknya para nabi, untuk selamat dari perbutan dosa. semua orang pasti pernah, dan akan melakukan dosa. oleh karenanya perlulah kita mengetahui bagaiman cara, menghapus dosa-dosa tersebut.

Sebagaimana pernah disampaikan baginda Nabi, bahwa semua anak cucu adam pasti memiliki kesalahan, dan sebaik-baiknya orang yang berbuat kesalahan, adalah mereka yang bertaubat.

Kitab ini, sangat penting sekali untuk kita pelajari bersama, sebab didalam kitab ini, terdapat beberapa hadits yang menjelaskan hal-hal yang bisa menyebabkan diampuninya dosa-dosa kita, baik dosa yang sudah, atau masih akan terjadi. Mudah-mudahan kita diberi pertolongan oleh Allah SWT. untuk bisa mengamalkan isi dari kitab ini.

=======
Nama Kitab: Al Lhishal al Mukaffirah lil dzunub al muqaddamah wal kuakhkharah.

Pokok pmbahasan: Hadits jadits terkait amal yang menyebabkan dihapusnya dosa.

Penyusun: Al Hafidh Syihabuddin, Ahmad bin Ali bin Hajar al Asqalani.

Format file: Pdf.

Ukuran File: 1019,13 Kb.
=======

Jika sahabat shepangaro pustaka, ingin membaca kitab ini, melalui smartphone, dan atau prangkat digital lainnya, kami sudah menyimpan file kitab al Khisal al Mukaffirah Lid Dzunub ini, kedalam memori penyimpan online, dalam format pdf. Jika kalian mau silakan ambil filenya melaului Tautan atau tombol di bawah ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Kitab al khishal al mukaffirah li al dzunub pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel