Kitab al-Fawaid al-Janiyah (PDF) Karya Syekh Yasin al-Fadani

Kitab al-Fawaid al-Janiyah (PDF) Karya Syekh Yasin al-Fadani

Kitab al-Fawaid al-Janiyah (PDF) Karya Syekh Yasin al-Fadani. Beliau termasuk salah satu ulama yang sangat produktif, beliau telah menulis banyak kitab, khususnya dibidang Sanad. Sehingga beliua disebut dengan gelar Musnidud Dun-ya.

Beliau -Syekh Yasin al-Fadani- berasal dari kota padang, Sematera Utara. kealiman beliau juga mendaptkan pengakuan dari seluruh ulama dunia. Hingga Sayyid Saggaf bin Muhamad As-Saggaf pernah memuji beliau dengan menyebutnya sebagai "Imam Suyuthi Abad Ini".

Menurut para peneliti, karya Syekh Yasin al Fadani diperkirakan mencapai 97 kitab, dari berbagai disiplin ilmu. Dan termasuk salah satu diantaranya adalah Kitab Al Fawaidul Janiyah.

Kitab al Fawaidul Janiyah yang kita bagikan pada halaman ini, merupakan salah satu karya Syekh Yasin al Fadani di bidang ilmu Kaedah Fikih, Hasyiyah dari kaitab Al Mawhibus Saniyah, syarahnya kitab al Faroidul Bahiyah.

Dengan kitab ini Syekh Yasin al Fadani, mejelaskan secara gamlang dan detail tentang Kaedah-kaedah fikih yang tercatat dalam kitab matannya, yaitu kitab al Faraidul Bahiyah.

Buat sahabat Shepangaro yang ingin membaca, atau mempelajari kitab ini dalam bentuk pdf, dipersilakan untuk mengambil filenya melalui tautan di bawah ini. Mudah-mudahan kitab ini, bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang dibidang kaedah fikih, pada khususnya.

Rincian File
========
Nama Kitab: al Fawaid al Janiyah.
Pokok Pembahasan: Kaedah fikih.
Pengarang: Syekh Muhammad Yasin bin Isa al Fadani.
Terbitan: Darul Fikr - Beirut lebanon.
Jumlah Kitab: 1
Total halaman: 372 Halaman.
Format file: Pdf.
Ukuran file: 6,47 Mb.
========

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Kitab al-Fawaid al-Janiyah (PDF) Karya Syekh Yasin al-Fadani"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel