Kitab Syawariqul Anwar Pdf - Sayyid Muhammad Al Maliki

Kitab Syawariqul Anwar Pdf - Sayyid Muhammad Al Maliki

Kitab Syawariqul Anwar Pdf. Kitab yang berisi berbagai macam doa, dan dzikir harian untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta, serta meraih ridho-Nya.

Kitab Syawariqul Anwar ini, disusun oleh salah satu ulama besar pada masa itu. Belaiu adalah Sayyid Muhammad bin Alawi al Maliki al Hasani, yang Akrab dengan panggilan Sayyid Muhamad al Maliki.

Sayyid Muhammad termasuk Ulama besar yang sangat produktif. Beliau memiliki banyaka karya kitab yang sampai saat ini masih banyak dipelajari oleh para santri,  khususnya di negri kita indonesia.

Dan salah satu krya beliau yang sangat populer adalah kitab Mafahim Yajibu an Tusohhah. Kitab tentang Akidah  Ahlus Sunnah wal Jamaah. Yang membuktikan bahwa beliau merupakan Ulama Aswaja, meskipun tinggal di tengah masyarakat yang mayoritas Wahabi.

Kitab Syawariqul Anwar ini, selain berisi kumpulan doa, dan dzikir harian, juga dilengkapi dengan dalil-dalil yang bersumber dari al Quran dan Hadits, mengenai keutamaan doa-doa dan dzikir yang tertera di dalamnya.

Doa dan bacaan dzikir yang tercantum dalam kitab Syawariqul anwar ini, merupakan doa-doa istimewa, yang juga diamalkan oleh para ulama, dan auliya, serta orang-orang shalih.

Download Kitab Syawariqul Anwar

Untuk sahabat Shepangaro yang ingin memiliki file kitab ini, kami sudah siapkan tautan khusu di akhir postingan ini, yang akan membawa kalian ketempat file kitab Syawariqul Anwar ini kami simpan.

File Kitab Syawariqul Anwar ini, kami simpan dilayanan penyimpanan online Mediafire. Untuk itu, bagi kalian yang ingin membaca kitab ini kami persilakan untuk mengambil filenya melalui tautan tersebut.

Mudah-mudahan kitab ini, bisa menambah semangat kita semua dalam beribadah, sehingga kita menjadi orang yang beruntung, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Kitab Syawariqul Anwar Pdf - Sayyid Muhammad Al Maliki"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel