Kitab Lathaiful isyarat pdf Makna Pesantren

Kitab Lathaiful isyarat pdf Makna Pesantren

Lathaiful Isyarat PDF. Salah satu kitab ushul fikih yang biasa diajarkan kepada para santri di lembaga pesantren pada khususnya, dan lembaga islam lain pada umumnya.

Selain kitab lathaiful isyarat, didalam kitab ini, juga ada kitab Qurrotul Ain yang juga termasuk syarah dari kitab al Waroqot yang terletak dibagian pinggir (luar garis), karya Syekh Abu Abdillah Muhammad bin Muhammad bin Abdurrahman Al-Hattab Ar-  Ru’aini al-Maliki (902-954 H).

Sedangkan kitab Lathaiful Isyarat sendiri, bukanlah syarah langsung dari kitab al Waroqot, melainkan Syarah dari Sayrahnya al waroqot karya Syeikh Syarifuddin yahya Al-Imrithy pengarang nadham imriti yang berjudul Tashilut Thuruqot li Nadhmi al Waroqot.

Semua kitab di atas, baik Lathaiful Isyarat, ataupun Qurrotul Ain, Sudah dilengkapi dengan makna jawa pegon ala pesantren. Yang akan membantu kita dalam mempelajari kitab-kitab tersebut.

=====
Nama kitab: Syarah Lathoiful isyarat.

Pokok Pembahasan: Ushul Fikih.

Pengarang: Syekh Abdul Hamid bin Muhammad Ali Kudus Al-Jawi.

Format Kitab: Pdf.

Jumlah kitab: 1.

Tebal Halaman: 66 Halaman.

Ukuran File: 18,59 Mb.
=====

Download Kitab Lathaiful isyarat pdf

Sahabat shepangaro yang berniat untuk mempelajari, atau memiliki kitab Laaiful Isyarat Pdf dengan makna petuk ala pesantren, kami persilakan untuk mengambil file kitabnya melalui tautan "Lathaiful Isyarat makna" yang tersedia di bawah ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Kitab Lathaiful isyarat pdf Makna Pesantren"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel