Ulama-ulama Jomblo demi Ilmu Pengetahuan [PDF]

Ulama jomlo demi ilmu pengetahuan, adalah sebuah buku yang menceritakan tentang para ulama, tokoh cendikiawan muslim, yang sangat masyhur kealimannya, namun mereka memilih untuk tidak beristri, demi Ilmu pengetahuan.

Buku Ulama jomblo demi pengetahuan, merupakan buku terjemahan dari sebuah kitab yang berjudul "Al Ulama al Uzzab" Karya Syekh Abdul Fattah Abu Ghuddah.

Ulama-ulama Jomblo demi Ilmu Pengetahuan [PDF]

Didalam buku/kitab ini, selain menceritakan tentang ulama yang memilih untuk tidak menikah demi menggeluti ilmu pengetahuan, juga dilengkapi dengan alasan-alasan mengapa mereka memilih untuk menjadi jomblo.

Dari kisah membaca kisah mereka, diharapkan kita bisa mengambil pelajaran betapa penting, dan berharganya ilmu pengetahuan dimata ulama kita. Sehingga kita termotivasi untuk giat menuntut ilmu, meski tidak harus menjadi jomblo.

Bagi sahabat Shepangaro yang ingin mempelajari kisah, dan alasan para ulama yang rela jomblo demi menekuni ilmu pengetahuan, bisa langsung membaca kitabb, atau buku terjemahannya. Silakan cari kitab/buku tersebut di toko buku terdekat. Jika tidak ada, kalian bisa membaca kitab/buku pdfnya di bawah ini.

=====
Nama Buku: Ulama Jomblo, Rela tidak beristri demi Ilmu.
Pokok pembahasan: Sejarah Ulama. Motivasi menuntut ilmu.
Pengarang: Syekh Abdul Fattah Abu Ghuddah.
Penerjemah: Yayan Musthofa.
Cetakkan ke: 1, Maret 2020
Diterbitkan oleh: Penerbit Kalam. Yogyakarta.
Jumlah buku/file: 1.
Tebal buku: 200 Halaman.
Jenis buku: PDF.
Ukuran file: 2,07 Mb.
=====

Tempat pengambilan buku

Buku Ulama Jomblo terjemahan kitab al Ulama al Uzzab karya Syekh Abdul Fattah Abu Ghuddah. Bisa kalian dapatkan versi pdf-nya melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. Silakan ikuti tautan tersebut untuk mempelajari buku ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ulama-ulama Jomblo demi Ilmu Pengetahuan [PDF]"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel