Al Nawadir li Al Qolyubi dengan Makna Pegon ala Pesantren Pdf

Download kitab Nawadir makna pesantren Pdf

An Nawadir lil qalyubi Makna pesantren Pdf. Sebuah kitab klasi karya ulama salaf yang menceritakan berbagai kisah inspiratif, dan religius, yang dapat memupuk semangat kita dalam melakukan aktifitas kegamaan, dan sosial dalam kehidupan sehari-hari 

Kitab yang satu ini merupakan buah tangan dari Syekh Syihabuddin Al Qalyubi. Sehingga kitab ini masyhur dengan sebutan An Nawadir lil Qalyubi, sebagaimana yang kalian lihat pada gambar di atas.

Beberapa hari yang lalu saya dapat pesan dari salah seorang teman yang isi pesannya meminta saya untuk memberinya kitab Nawadir yang sudah dilengkapi dengan makna petuk ala pesantren dalam bentuk file pdf.

Untuk memenuhi permintaan teman tersebut, kemudian saya coba mencarinya di internet. Ternyata di internet sudah banyak yang membagikan kitab tersebut secara gratis. Sehinnga kita bisa menemukannya dengan sangat mudah, dan cepat. Salah satu blog yang ikut membagikan kitab dimaksud, adalah blog Inspirasi Nusantara dengan alamat inspintar.my.id.

Dan pada kesempatan ini, kami juga bermaksud untuk ikut memposting ulang tentang kitab An Nawadir dengan makna pesantren tersbut di blog, dan halaman ini. Dengan harapan semoga bisa mempermudah teman-teman dalam mencari kitab karya Al Qalyubi tersebut.

Untuk kalian yang juga berkeinginan untuk membaca kitab tersebut, kami persilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang kami sediakan dibawah ini.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Al Nawadir li Al Qolyubi dengan Makna Pegon ala Pesantren Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel