Khasiat Sholawat Syajarotun Nuqud, dan Cara mengamalkannya

Khasiat Sholawat Syajarotun Nuqud, dan Cara mengamalkan

Amalan shalawat memang terkenal memiliki khasiat yang sangat luar biasa, untuk mengatasi berbagai macam kegelisahan, termasuk kegelisahan duniawi.

Impian dan hajat akan tercapai jika usaha yang kita jalani sejalan dengan takdir yang maha kuasa. Sebab pada hakikatnya tidak ada suatu apapun yang akan terjadi tanpa kehendaknya. Akan tetapi semua itu harus kita mulai dengan ikhtiar terlebih dahulu.

Sangat tidak benar jika kita hanya berdiam diri menunggu takdir, sebab untuk mendapatkan balasan pahala dan surga kita diperintah untuk berikhtiar dengan mengerjakan amal sholeh terlebih dahulu. Meskipun pada hakikatnya manusia masuk surga bukan semata-mata karena amalnya.

Dan salah satu amalan doa yang terbukti mujarrab (terbukti ampuh) untuk mengatasi berbagai macam permasalahan duniawi ataupun ukhrawi adalah memperbanyak membaca Shalawat kepada baginda Rasulullah.

Ada banyak pilihan sighat (redaksi) shalawat yang telah di ajarkan oleh guru-guru kita, masing masing memilki fadhilah dan khasiat yang berbeda, serta tata cara pengamalan yang juga tidak sama.

Salah satu diantara shighta shalawat yang memikiki khasiat melancarkan rizki adalah shalawat Syjarotun Nuqud, yang artinya POHON UANG. Dengan istiqamah membaca shalawat tersebut, maka barokah yang akan kita dapatkan adalah dipermudahnya urusan rezeki, seakan-akan kita memiliki poho uang di dalam rumah kita.

Sebagaimana di terangkan oleh Beliau Habib Saggaf, bahwa berkat shalawat ini beliau merasa tidak pernah kehabisan uang. Berbeda dengan sebelum beliau mengamalkannya. Beliau mengaku bahwa kehidupan beliau sebelum mengamalkan shalawat pohon uang sangat meprihatinkan, bahkan beliau mengaku bahwa istrinya hanya memiliki satu pakaian saja.

Kahsiat Shalawat Syajarotun Nuqud


Shalawat sendiri, memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk masalah akhirat, salah satu diantarnya adalah mendapatkan syafaat rasulullah kelak pada hari kiamat.

Sedangkan untuk kemaslahatan dunia, shalawat juga sangat manjur. dengan keberkahannya kita akan mendapatkan kebahagiaan di dunia, dan akhirat. Sbegaiman dawuh para ulama, bahwa segala macam hajat kita, akan tercapai dengan memperbanyak membaca salawat.

Sedangkan Khasiat utama dari Shalawat Syajarotun Nuqud sesuai dengan penjelasan Habi Seggaf bin Mahdi, sudah sangat jelas sekali, sesuai dengan namanya, yaitu pohon Uang. Barang siapa yang istiqamah mengamalakan shalawat ini, tidak akan pernah merasa kehabisan uang, seakan-akan ia telah memiliki pohon uang di rumahnya, begitulah khasiat shalawt pohon uang yang diterangkan oleh pengijazahnya.

Bacaan Shalawat Pohon Uang


Bagaimana, setelah mengingat tentang khasiat shalawat syajarotun Nuqud, apakah anda tertarik untuj mengamalkannya? jika anda tertarik untuk membacanya, berikut adalah redaksi bacaan shalawat yang disebut dengan Pohon Uang.

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أل سيدنا محمد
(Allahumma Shalli ‘Ala Sayyidina Muhammad wa ‘Ala Aali Sayyidina Muhammad)

Cara mengamalkan shalawat Syajarotun Nuqud

Untuk memperoleh manfaat dan khasiat dari shalawat pohon uang ini, kalian harus tau tatacar mengamalkannya yang sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pemberi ijazahnya, dalam hal ini, beliau adalah Habib Saggaf bin Mahdi.

Habib Seggeaf tampaknya sudah mengijazahkan shalawat ini secara umum kepada siapapun yang mendaptkan informasi tentang shalawat ini. Terutama kepada para jamaah yang hadir dimajlis pengajian beliau.

Jika kalian ingin mendapatkan ijazah langsung, dari mereka para jamaah yang telah mendapatkan izin untuk mengijazahkan shalawat tersebut, silakan kalian cari sumber utama pengapload video beliau tentang shalawat itu.

Adapun cara pengamalannya, sesuai dengan penjelasan beliau di youtub, sangat sederhana dan mudah sekali. Kita hanya cukup membacanya sebanyak 400 kali, Ynag waktunya di mulai dari ba'da Isyak, sampai waktu subuh.

Untuk Masalah waktu, kalian bebas memilih anatara langsung membacanya setelah selesai mengerjakan shalat isya' atau membacanya setelah shalat tahajjud. Yang penting masih berada dalam waktu diantara ba'da Isya, dan Subuh.

Itulah sekilas tentang Khasiat Sholawat Syajarotun Nuqud, dan Cara mengamalkannya, yang bisa kami sher melaui  halaman ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan barokah. sehingga kita kelak sama-sama mendaptakan Syafaat baginda nabi Muhammad SAW.
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Khasiat Sholawat Syajarotun Nuqud, dan Cara mengamalkannya"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel