Syarah Al Minahus Saniyah Makna jawa pegon ala Pesantren pdf

Minahus Saniyah Makna jawa pegon ala Pesantren pdf

Kitab Minahus Saniyah lengkap dengan maknanya, makna jawa pegon ala pesantren pdf. Sebuah kitab pesantren yang berisi nasehat-nasehat spiritual.

Kitab ini termasuk salah satu kitab pesantren yang sangat populer, banyak dikaji oleh para santri di pesantren, untuk meningkatkan gairah mereka dalam mengerjakan berbagai perintah, dan larangan agama.

Kitab Minahus Saniyah makna pesantren ini, sangat cocok untuk kita jadikan sebagai bahan rujukan dalam mempelajari kitab gundul minahus saniyah. dan juga untuk kita yang masih kurang mahir membaca dan mengartikan kitab Kuning.

Untuk kalian yang belum mengerti sama sekali tentang kitab kuning, kalian tetap bisa mempelajari kitab ini melalui buku terjemahan. kalian bisa mencarinya di toko buku terdekat, atau mencari bentuk pdf-nya di internet.

Kitab ini berisi kumpulan nasehat dan motivasi yang sangat berguna untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. sehingga kita tergolong orang yang beruntung di dunia hingga di akhirat kelak.

Sebagai manusia biasa yang dibekali dengan sifat lupa, dan salah, kita sangat membutuhkan nasehat-nasehat yang akan tersu mengingatkan kita akan kewajiban kita sebagai seorang hamba. Baik nasehat dari sahabat ataupun nasehat dari buku dan kitab semacam kitab ini.

Kitab ini bisa kalian dapatkan dengan mudah di toko buku, dan kitab terdekat anda. Sebab kitab ini termasuk salah satu kitab yang sangat populer. Anda juga bisa memiliki versi pdf-nya, melalui tautan download yang tersedia di bawah ini, dengan ukuran file: 20,04 Mb.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Syarah Al Minahus Saniyah Makna jawa pegon ala Pesantren pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel