Terjemah Minahus Saniyah pdf (Menjadi Kekasih Tuhan)

Terjemah Minahus Saniyah pdf (Menjadi Kekasih Tuhan)

Menjadi kekasih tuhan, Sebuah judul yang diberikan kepada ebook (buku Pdf) terjemahan kitab al Minahus Saniyah karya Syekh Abdul Wahab Asy Sya'roni, oleh penerjemahnya.

Buku ini berisi kumpulan petuah keagamaan yang akan memompa semangat keagamaan kita, sehingga kita bisa menjadi hamba-hamba yang dicintai tuhan. Mulai dari anjuran untuk bertaubat dengan taubat yang benar, hingga tata cara berdzikir yang baik dan benar.

Pada intinya ebook ini akan mengajarkan kita bagaimana cara menjadi seorang hamba yang baik, lebih dari sekedar hanya melaksanakan kewajiban sehari-hari. Akan tetapi bagaimana kita melaksanakan kewajiban, dan menjauhi larang dengan cara dan etika yang baik.

Di dalam ebook ini juga dijelaskan etika dalam beribadah, etika dalam pergaulan sosial. Seperti menjauhi perilaku curang saat bekerja sama dengan orang lain, menjaga lisan agar tidak banyak berbicara yang tidak bermanfaat dan lain semacamnya.

Download Terjemah Kitab Minahus Saniyah Pdf


Untuk kalian yang ingin membaca ebook Menjadi Kekasih Tuhan / Terjemah Minahus Saniyah ini, kami sudah siapkan tautan download di bawah ini. Kalian bisa langsung mengambilnya melalui tautan tersebut. Mudah-mudahan ebook ini bermanfaat, dan bisa menambah wawasan keagamaan kita, serta meningkatkan nilai ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Terjemah Minahus Saniyah pdf (Menjadi Kekasih Tuhan)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel