Terjemah Jam'ul Jawami Pdf, Ushul fikih karya Imam As Subki

Terjemah Jam'ul Jawami Pdf, Ushul fikih karya Imam As Subki

Shepangaropustaka.com - Terjemah Jam'ul Jawami Pdf. Sebuah kitab tentang Ushul fiqih karya Imam Tajuddin As Subki. Salah satu kitab ushul fikih yang banyak menjadi rujukan para kiai, dan santri dalam mendalami imu ushul fikih.

Menariknya, kitab ini ternyata tidak hanya membahas tentang Ushul fiqih, melainkan juga memabahs tentang Ushuluddin, yaitu dasar-dasar agama ( Aqidah), dan juga dilengkapi dengan pembahasan seputar tashawuf.

Mengingat begitu pentingnya kitab ini untuk bisa dipelajari oleh semua orang, maka Saudara Darul Azka dan kawan-kawannya berinisiatif untuk menyusun buku ini, sebagai terjemahan dari kitab jamul jawami, untuk mempermudah para pelajar pemula dalam memahami isi dari kitab jamul jawami aslinya.

Untuk kalian yang ingin membaca, dan atau mempeleajari buku ini, dipersilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini. Muda-mudahan kitab ini bisa menambah wawasan kita tentang ushul fikih, ushuluddi, dan tasawuf.

Download Buku Terjemah Jam'ul Jawami Pdf


Sebelum  mendownload buku ini, perlu kami informasikan bahwa buku ini terdiri dari tiga jilid buku, Kalian bisa mengambil semuanya, atau jilid tertentu yang kalian inginkan sesuai dengan urutan jilid berikut ini:



Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Terjemah Jam'ul Jawami Pdf, Ushul fikih karya Imam As Subki"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel