Ebook Filsafat Kebahagiaan Pdf - Rusfian Efendi

Ebook Filsafat Kebahagiaan Pdf - Rusfian Efendi

Shepangaropustaka.com - Filsafat kebahagiaan (Plato, Aristoteles, al Ghazali, dan al Farabi) Pdf karya Rusfian Efendi. Sebuah buku pdf yang mengupas tuntas tentang kebahagiaan.

Kebahagian termasuk salah satu problem manusia, yang samapai kapanpun akan selalu relevan untuk di selami, merupakan muara pencarian yang menjadi tujuan utama pencarian manusia. Manusia akan rela melakukan apapun untuk mendpatkannya.

Munculnya sebuah konflik, kekisruhan, kekacauan, dan ke gejolak sosial salah satu penyebabnya adalah tidak hadirnya kebahagiaan bersama mereka. Kebagahagian tersebut, tidak hanya terbatas pada terpuaskannya kenginan manusi, sebab faktanya keinginan manusia itu tidak pernah terpuaskan, karena selalu bertambah.

Buku ini hadir untuk memberikan sebuah refleksi kepada kita semua untuk lebih dalam mmengetahui apa itu yang disebut kebahagiaan? Bagaimana kita bisa meraih kebahagian hakiki itu? Mengapa kita harus bahagia?

Buku ini menyajikan pemikiran dari beberapa tokoh besar sepanjang peradaaban manusia, sperti Plato, Ariistoteles, al Ghazali, dan Al Farabi, dimana masing-masing tokoh memiliki pemikiran dengan ciri khas yang berbeda-beda dalam menjabarkan makna kebahagiaan.

Buat kalian yang ingin mengenal buku ini lebih dalam, kalian bisa membacanya sendiri, dengan mendownload versi pdf-nya melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini. Semoga buku ini bisa membantu kita dalam menemukan kebahagian sejati.

Buku yang akan kalian download melalui tautan di bawah ini, adalah buku Filsafat kebahagian karya Rusfian Efendi dalam bentuk file pdf, dengan ukuran file sekitar 1,04 Mb. dan teridir dari 109 Halaman pdf.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ebook Filsafat Kebahagiaan Pdf - Rusfian Efendi"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel