Mughitsun nida, Syarah Qatrunnada pdf

Mughitsun nida, Syarah Qatrunnada pdf

Shepangaropustaka.com - Mughitsun Nida Syarh Qotrun Nada Pdf, Sebuah kitab yang sangat luar bisa bermanfaat, memudahkan kita memahami isi dari kitab Qotrun Nada wa Ballus Shada.

Kitab ini adalah salah satu kitab syarah (penjelas) dari kitab Qotrun Nada. Yang disusun oleh Imam Syamsuddin asy Syarbini yang membahas tentang pokok-pokok penting ilmu nahwu. Sementara kitab Qatrun Nada, adalah karya dari Syekh Ibnu Hisyam al Anshori.

Ilmu nahwu termasuk salah satu ilmu tata bahasa yang harus dipelajari oleh para santri agar bisa membaca kitab kuning lainnya. dimana kitab kuning karya ulama salaf merupakan salah rujukan penting bagi santri dalam mamahami ajaran agama.

Dalam mempelajari agama, para santri biasanya sangat berhati-hati, mereka tidak serta merta memahami ajaran agama dari al quran dan hadits tanpa bimbingan para ulama yang ahli, melalui kitab-kitab kuning karya mereka.

Oleh karenanya, kemampuan membaca kitab kuning dengan baik, dan benar sangat berpengaruh dalam memahami ajaran agama, yang sumber utamanya berbahasa arab.

Jika kalian ingin menabah volume wawasan kalian di bidang ilmu nahmu, untuk meningkatkan kemampuan baca kitab kalian, jangan lupakan jadikan kitab mughitsun nida ini sebagai salah satu referensi kalian saat mempelajri ilmu nahwu.

Sekilas tentang kitab Mughitsun Nida Pdf

=====
Nama Kitab: Mughuitsu An Nida Syarh Qotrun Nada wa Ballu as Shada.

Pokok pembahasan: Ilmu Nahwu.

Pengarang: Imam Syamsuddin Muhammad bin Ahmad al Khotib Asy Syarbini ( Imam Khotib Asy Syarbini.

Penerbit: Dar al Dhiya'.

Jumlah jilid: 2.

Format kitab: Pdf.

Ukuran file, Total: 82,55 Mb.
=====

Download kitab Mughitsun Nida Syarah Qotrun Nada Pdf


Buat kalian yang ingin mempelajari kitab Mughitsun nida Syarah Qatrun Nada karya Syekh Khotib Asy Syarbini ini, disilakan untuk mengambil kitab pdf-nya melalui tautan yang tersedia di bawah ini. Semoga kitab ini bisa menambah pemahaman kita tentang kaedah-kaedah penting dalam ilmu Nahwu.


Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Mughitsun nida, Syarah Qatrunnada pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel