Link Resmi Twibbon Harlah 1 Abad NU, Mari Kita Sambut 100 Tahun Nahdlatul Ulama


Shepangaropustaka.com - NU (Nahdlatul Ulama) Sebagai organisasi keagamaan terbesar di indonesia akan memasuki umurnya yang ke 100 tahun tepat pada tanggal 16 Rajab 1444 H bertepatan dengan tanggal 7 Februari 2023.

Menurut catatan sejarah, Organisasi ini didirikan oleh Hadlratusy Syekh KH. Hasyim Asy'ari pada 16 Rajab 1344 H atau 31 Januari 1926 M. Artinya, pada tanggal 16 rajab tahun ini NU akan genap berumur 100 Tahun.

Untuk menyambut hari lahirnya yang ke 100 Ini, Pengurus dan panitia penyelenggara telah meluncurkan twibbon resmi. yang bisa kita pakai bersama-sama untuk ikut serta dalam merayakan hari jadinya yang telah genap mencapai 1 Abad. Twibbon yang dimaksud adalah, Bingkai foto yang dirancang khusu untuk acara peringatan seabad NU.

Semu warga NU yang berminat untuk menggunakan bingkai foto peringatan Harlah NU yang ke satu abad tersebut dapat menggunkan twibbon ini sebagai sarana syiar menuju 100 tahun NU. Unggahan Twibban 1 Abad Nu ini akan menjadi daya tarik bagi orang lain untuk ikiu serta mengahdiri acara puncak harlah yang diselenggarakan di Stadion Glora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Twibbon ini bisa kalian pasangi foto terbaik kalian, yang kemudian bisa kalian unggah di akun media sosial kalian masing-masing, agar teman anda tahu bahwa NU akan memperingati hari jadinya yang ke 100 Tahun tersebut.

Link dan Cara menggunakan Twibbon 1 Abad NU


Sedangkan untuk menggunakan twibbon harlah 1 abad NU ini, Caranya sangatlah mudah, kalian hanya perlu terkoneksi dengan jaringan internet, dan menyiapkan foto terbaik kalian yang akan dipasang ke bingkai resmi peringatan 1 abad NU.

Selanjutnya kalian hanya tinggal masuk ke link twibbon resmi peringatan harlah NU ke 1 abad yaitu: twibbonize.com/menjadibagian1abadnu. Kemudian silakan tekan tombol Choose a Photo yang terletak persis dibawah binkai foto yang tersedia, dan pilih photo kalian yang sudah disiapkan sebelumnya, dan jangan lupa untuk diatur terlebih dahulu agar fotonya terlihat pas, kemudian download hasilnya.


Setelah intu kalian bisa mengunggah foto yang sudah di download tadi, ke berbagai akun media sosial milik kalian, dan jangan lupa ajak semua teman kalian untuk sama-sama menggunkan twibbon resmi acara peringatan harlah NU yang ke satu abad ini.
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Link Resmi Twibbon Harlah 1 Abad NU, Mari Kita Sambut 100 Tahun Nahdlatul Ulama"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel