Al Ulama al Mujaddidun karya KH. Maimun Zubair Pdf (Makna Pesantren)


Shepangaropustaka.com - Al Ulama al Mujaddidun Makna Pesantren (PDF). Sebuah kitab yang sangat berharga untuk umat islam, terutama bagi kita yang hidup di zaman kontemporer seperti saat ini.  Dengan keringkasan isi, dan kesederhanaan bahasa yang digunakan, menyebabkan para pembacanya bisa dengan mudah menangkap intisari yang termuat dalam kitab ini.

Sebagai pendahuluaanya KH. Maimun Zubarari memulai pembahasan kitab ini dengan menutarakan berbagai argumentasinya tentang siapa sebenarnya yang disebut sebagai Ulama Mujaddid, dan seberapa urgen perannya dalam dunia islam. Taklupa beliau juga menyebutkan beberapa figur Ulama besar, dan kemudian diikuti dengan menerangkan sampel permasalahan fiqhiyah yang dihadapi masyarakat moderen, yang membutuhkan ijtihad baru dari para ulama yang kompeten.

=====

Pokok Pembahasan: Ulama Pembaru.

Penyusun: KH. Maimun Zubair.

Kategori kitab: Kitab Kuning dengan makna pesantren.

Format: Pdf.

Total jilid: 1 Juz.

Tebal halaman: 60 Lembar Pdf.

Ukuran file: 16,87 Mb.
=====

Tempat, dan Cara Download al Ulama al Mujaddidun Makna Pesantren

Di bawah postingan ini sudah kami siapkan tautan untuk mengantarkan kalian ketempat dimana kalian bisa mendapatkan kitab ini dengan mudah dan gratis. Buat kalian yang ingin membaca kitab ini, kami persilakan untuk mengikuti tautan tersebut.

Cara downloadnya cukup mudah. Pertama, pastikan anda memiliki kuota internet yang cukup. Kedua, pastikan anda memiliki ruang penyimpanan yang memadai. Ketiga ikuti tautan yang telah kami sediakan. Keempat, Ambil kitabnya.

Admin Orang biasa yang hanya berbekal cita-cita ingin menjadi orang yang berguna untuk Agama, Nusa, dan Bangsa

0 Response to "Al Ulama al Mujaddidun karya KH. Maimun Zubair Pdf (Makna Pesantren)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel