Juz 3, dan 4 Shohih al Bukhari dengan Makna Pesantren (PDF)


Shepangaropustaka.com - Hadits nabi merupakan salah satu unsur terpenting yang tidak bisa dipisahkan dari ajaran agama islam. Hadits merupakan salah satu sumber utama dari lahirnya hukum-hukum dalam agama.

Dari sekian banyak hadits nabi, para ulama hanya mengambil hadits-hadits yang memenuhi kreteria hadits sahih untuk dijandikan sebagai landasan hukum. Sedangkan hadits yang tidak memnuhi standart biasanya hanya di jadikan sebagai pendukung, dan motifasi saja.

Hadits sahih yang paling masyhur adalah Shahih bukhari, yang berisi himpunan hadits shahih yang disusun oleh Imam Abu Abdillah Muhammad bin Ismail al Bukhari. Dalam menyusun hadits ini beliau menghabiskan waktu sekitar 16 tahun.

Shahih bukhari yang kami bagikan di sini, adalah Shahih bukhari yang sudah dilengkapi dengan makna pesantren. Mungkin kitab ini sangat membantu kita yang masih awam untuk bisa memehami arti dari hadits-hadits nabi yang tercatat dalam kitab shahih bukhari.

======
Nama kitab: Shohih al Bukhori.

Isi kitab: Himpunan Hadits Nabi.

Penyusun: Imam Abu Abdillah Al Bukhari.

Kategori kitab: Kitab Makna Pesantren.

Format kitab: Pdf.

Tebal Halaman: 509 Halaman.

Ukuran file: 157,95 Mb.
======

Tempat dan cara download Shahih Bukhari Makna Pesantren Juz 3&4

Untuk kalian yang ingin mempelajari isi kitab ini, sudah kami siapkan di bagian akhir postingan ini sebuah tauatan yang siap membantu kalian untuk mendapatkan kitab ini dalam bentuk pdf secara gratis.

Cara downloadnya sangat mudah sekali, kalian hanya perlua menyiapkan kuota internet, dan ruang penyimpanan yang memadai, karena kitab ini memiliki ukuran file yang lumayan besar. Selanjutnya kalian hanya tinggal membuka tautan yang tersedia, dan dapatakan kitabnya.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

1 Response to "Juz 3, dan 4 Shohih al Bukhari dengan Makna Pesantren (PDF)"

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel