Ensiklopedia golongan, kelompok , aliran, mazhab, parta, dan gerakan Islam (PDF)


Shepangaropustaka.com - Halo sahabat setia Shepangaro Pustaka! pada postingan kali ini kami ingin berbagi sebuah buku yang mengulas secara mendetail tentantang berbagai kelompok ideologi, gerakan dan politik lslam dalam Mazhab Sunni dan Syi'ah, meliputi Asia, Afrika, dan berbagai negara Arab lslam dan non-lslam di lima benua.

Buku ini merupakan ensiklopedia terlengkap yang menyajikan tentan gerakan, dan aliran Islam di seluruh dunia, mulai dari yang paling kanan, hingga yang paling kiri. Dari yang paling radikal hingga yang paling moderat.

Buku setebal 958 ini memuat sedikitnya 700 entri. Karya ini menyuguhkan gambaran dan pengalaman lslam masa lalu, sejak pasca wafatnya Rasulullah hingga masa sekarang, dengan mengedepankan prinsip komprehensif dan teori-teori serta fakta kontemporer, menjadikan buku ini sebagai rujukan penting dalam masalah keislaman, khususnya dalam mengenai friksi dan faksi dalam kelompok lslam.

Rincian ebook Ensiklopedia Golongan, Kelompok, dan Aliran Islam Pdf
=======
Judul ebook: Ensiklopedia Golongan, Kelompok, Aliran, Madzhab, Partai, dan Gerakan Islam.

Penyusun: Dr. Abdul Mun'im Al Hafni.

Pengantar: Ahmad Syafii Maarif, dan Soegeng Sarjadi.

Format: Pdf.

Bahasa: Indonesia.

Tebal Halaman: 958 Halaman.

Ukuran File: 40,10 Mb.
=======

"ini adalah buku pertama yang memuat dan merekam secara lengkap seluruh aliran, gerakan dan kelompok dalam Islam dari sejak masa awal Islam-era Muhammad Saw-hingga sekarang. Sebuah buku yang khusus diperuntukkan sebagai karya ensiklopedik yang monumental dan sarat dengan beragam pendapat dan pandangan, disaiikan secara kritis, gamblang, tanpa ada yang ditutup-tutupi." (Ahmad Syafii Maarif)

Tempat Download Ensiklopedia Golongan, Kelompok, Aliran, Madzhab, dan Gerakan Islam

Buat kalian yang ingin memiliki buku Ensiklopedi ini, kalian bisa mengambilnya melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini. Tauatan tersebut akan langsung membawa kalian ke temapat ebook ensiklopedi ini bisa kalian ambil.

Namun sebelum mulai mengambilnya, perlu kalian perhatikan bahwa buku ini berkuran sekitar 40,10 Mb. Pastikan kuota internet, dan ruang penyimpanan yang akan kalian gunakan cukup, agar proses pengambilannya berjalan dengan lancar.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ensiklopedia golongan, kelompok , aliran, mazhab, parta, dan gerakan Islam (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel