Mukhtarul Ahadits An Nabawiyah Makna Pesantren Petuk Pdf


Shepangaropustaka.com - Mukhtarul Ahadits An Nabawiyah wal Hikam al Muhammadiyah makna pesantren pdf. Salah satu kitab kecil yang menyajikan berbagaimacam hadits-hadits nabi, yang diurutkan berdasarkan ututan huruf hijaiyah (Huruf Arab).

Sebelumnya juga pernah kami bagikan kitab Mukhtarul Ahadits ini, dalam versi bahasa arab gundulnya (Tanpa Arti). Dan pada kesempatan kali ini kami bermaksud untuk membagikannya lagi dalam versi yang berbeda, yaitu versi makna pesantren.

Dengan versi makna pesantren semacam ini, diharapkan bisa membantu para santri pemula dalam mengkaji, dan menelaah kitab Mukhtarul Hadits, yang berisi hadits-hadits pilihan karya Syekh Ahmad al Hasyimi ini.

Selain dalam versi makna pesantren, dan versi arab gundul, buat kalian yang kurang terbiasa dengan bacaan arab, kami sediakan juga Mukhtarul Hadits versi terjemahannya.

Sesuai dengan maksud dan tujuan halaman ini dibuat, yakni untuk membagikan ulang kitab Mukhtarul Ahadits dengan Makna pesantrennya. Buat kalian yang ingin membaca, dan memliki kitab mukhtarul Ahadits makna pesantren, kami persilakan untuk mengambilnya melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

=======
Nama kitab: Mukhtarul Ahadits An Nabawiyah wal Hikam al Muhammadiyah.

Pokok Pembhasan: Hadits.

Penyusun: Sayyid Ahmad al Hasyimi.

Kategori: Kitab Makna Pesantren.

Format: Pdf.

Jumlah kitab: 1.

Tebal Halaman: 206 Halaman.

Ukuran file: 37,76 Mb.
=======

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Mukhtarul Ahadits An Nabawiyah Makna Pesantren Petuk Pdf"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel