Terjemah Sulam Taufiq Pdf, Lengkap Dengan Penjelasannya


Terjemah Kitab Sullam Taudiq Pdf. Sebaian orang ada yang mengatakan bahwa kitab Sullam merupakan kitab semi fiqih, sebagaiaman kitab Safinah yang isinya tidak murni membahas tentang pengetahuan fiqih saja, melainkan juga diselingi dengan pembahasan Tashawuf, dan tauhid.
Kitab sullam mimamng sangta cocok untuk dipelajari oleh pemula, mengingat isinya yang mencakup tiga pengetahuan penting yang wajib dipelajari pertama kali oleh umat muslim. Yaitu pengetahuan dasar ilmu Fiqih, Tauhid, dan Tashawuf.

Selain itu, ada juga sebagian yang mengkategorikan kitab ini sebagai kitab "keras" Sebab didalam kitab ini pengarang seringkali menampilkan pendapata ualama yang berat, dan berhati-hati.

Meski demikian kitab Ini termasuk salah satu kitab yang sangat direkomendasikan untuk dipelajari oleh para santri nahdliyyin. Sebagaiaman pesan KH. Maimun Zubair.

Kh. Maimun Zubair, salah satu Ulama karismatik dikalangan Nahdliyyin, pernah menyampaikan bahwa ada empat kitab yang sangat beliau sarankan kepada para pengikut Ahlussunnah Wal Jamaah, Nahdlatul Ulama, agar dipelajari dan difahami, serta dijadikan pegangan dalam bermasyarakat, dan sebagai akidah dasar.

Empat kitab tersebut adalah Aqidatul Awam (Nadham Ilmu Tauhid karya Syekh Ahmad Marzuqi), Safinatun Najah, Bidayatul Hidayah karya al Ghazali, dan Sullamut Taufiq.

Download Terjemah Kitab Sullamut Taufiq Pdf

Sahabat Shepangaro yang ingin membaca buku terjemah kitab Sullam Taufiq, di bawah ini suudah kami sediakan tautan yang akan mengantarkan kalian ke tempat kitab ini bisa kalian ambil. Sebelumnya silakan siapakan kuota internet, dan ruang panyimpanan yang cukup. Ebook ini berukuran sekitar 13,99 Mb.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Terjemah Sulam Taufiq Pdf, Lengkap Dengan Penjelasannya"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel