Panduan Zakat Fitrah dengan ibarotnya dalam madzhab Syafii (PDF)


Shepangaropustaka.com - Sebentar lagi bulan ramdhan akan segera berlalu. Sebagi umat muslim kita akan memasuki waktunya melaksanakan kewajiban Zakat Fitrah. 

Sebelum melaksankannya, Maka sangat penting sekali untuk mempelajari semua ketentuan zakat fitrah yang benar, dan biak, khususnya dalam versi madzhab Syafii.

Ebook kecil ini mungkin bisa membantu kita semu, untuk memahami berbagai atauran, dan ketentuan Zakat fitrah dalam madzhab Syafii yang kita perlukan, untuk mengukur sah, dan tidaknya, baik, dan tidaknya zakat fitrah yang kita keluarkan.

Di dalam ebook ini dikupas secara tuntas berbagai aturan, dan ketentuan penting yang perlu kita fahami dalam melaksakan kewajiba zakat tahunan ini. Menariknya lagi, ebook ini tidak hanya menjelaskan ketentuan zakat fitrah saja, melainkan juga dilengkapi dengan ibarot dari kitab-kitab karya ulama Syafiiyah.

Ebook Panduan Zakat Fitrah Plus Ibarot Kitab Madzhab Syafiiyah

Diantara pembahasan penting dalam ebook panduan zakat ini adalah, tata cara mengeluarkan zakat yang benar dan baik menurut pandangan Ulama Syafiiyah.

Selain itu ebook ini juga membahas tentang golongan yang berhak untuk menrima zakat fitrah. Pembahasan ini juga dibahas dengan rinci, Serta beberapa masalah Waqiiyah yang berhubungan dengan pembagian zakat fitrah, lengkap dengan ibarotnya.

=======
Judul Ebook: Panduan Zakat Fitarah Madzhab Syafiiyah.

Pokok pembahasan: Zakat Fitrah dalam Pandangan Ulama Fikih Syafiiyah.

Penyusun: Abu Muhammad Naufal Maimun Al-Banary.

Diterbitkan Oleh: PONDOK PESANTREN MIFTAHUL HUDA, Jepara.

Format: Pdf.

Tebal halaman: 53 Halaman.

Ukuran file: 1,67 Mb.
=======

Manfaat ebook Panduan Zakat Fitrah ini


Dengan membaca, dan mempelajari ebook ini, diharapkan agar ibadah, dan kewajiban yang kita laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam agama kita, sehingga ibadah yang kita lakukan tidak sia-sia, lebih-lebih malah menimbulkan dosa.

Dapatkan ebook Panduan Zakat Fitrah Madzhab Syafiiyah Pdf


Buat kalian yang ingin memiliki ebook panduan zakat fitrah ini, kalian bisa mendaptaknnya langsung melalui tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini. Cara ngambilnya juga, insya Allah sangat mudah sekali.

Itulah sedikit informasi tentang ebook Panduan Zakat Fitrah Madzhab Syafii yang bisa kami informasikan melalui halam ini. Semoga bisa bermanfaat.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Panduan Zakat Fitrah dengan ibarotnya dalam madzhab Syafii (PDF)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel