Akhlaq lil Banin Juz 2, dengan makna pesantren (Pdf)


Shepangaropustaka.com - Akhlaq lil banin juz 2 Makna Pesantren (PDF). Begitu pentinganya membekali anak-anak kita dengan pendidikan budiperkerti. oleh karenanya, sebagai orang tua kita sangat membutuhkan panduan pendidkan akhlaq yang pas untuk mereka.

Akhlaq lil banin merupakan Salah satu bentuk perhatian syekh Umar bin Ahmad Baraja terhadap pendidikan karakter anak. Kitab ini sangat cocok untuk kita ajarkan kepada anak, dan santri kita sebagai dasar pengetahuan ilmu Akhlaq.

Kitab ini memang disusun khusus untuk anak laki-laki, yang terdiri dari 4 jilid. Menggunakan gaya bahasa yang sangat sederhana, sehingga mudah dimengerti oleh mereka yang mebaca, dan mempelajarinya.

Jika kalian mencari buku, atau kitab panduan tentang Akhlaq yang cocok untuk anak-laki, maka kitab ini layak sekali untuk kalian pertimbangkan. Jika kalian ingin memiliki kitab ini. kami sudah sediakan beberapa versi kitab Akhlaq lil Banini. mulai dari versi arab, sampai versi terjemahan.

Dan untuk kalian yang ingin memiliki versi makna pesantrennya, Al hamdulillah sudah tersedia kitab Akhlaq lil banin versi makna petuk dari jilid 1, sampai dengan jilid 2. Untuk jilid 3, dan 4, sampai postingan ini dibuat, masih belum ada yang mempublikasikannya ke internet.

Identitas kitab Akhlaq Lil Banin makna pesantren Pdf, Juz 2.
=======
Nama kitab: Akhlaq Lil Banin.

Pokok Pembahasan: Etika, dan karakter terpuji.

Penyusun: Syekh Umar bin Ahmad Baraja.

Jilid ke: 2.

Kategori: Kitab Makna Pesantren.

Format: Pdf.

Jumlah Halaman: 20 Halaman Pdf.

Ukuran file: 08,15 Mb.
=======

Tempat untuk mendapatkan kitab Akhlaq lil banin makna Pesantren Juz 2.

Untuk mendapatakan kitab Akhlaq untuk anka laki-laki, dengan makna pesantren karya Syekh Umar bin Ahmad baraja, jilid 2, kalian bisa menggunakan tautan yang tersedia di bawah ini.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan melalui halaman ini terkait kitab Akhlaq Lil banin makna pesantren jilid 2. Semoga kitab yang kami bagikan ini, menjadi tambahan pahala, untuk kita semua. Aamiin ya Robbal Alamin.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Akhlaq lil Banin Juz 2, dengan makna pesantren (Pdf)"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel