Al Aqdul Mufrod fi Hukmil Amrod Makna Pesantren [PDF]


Al Aqdul Mufrod fi Hukmil Amrod Makna pesantren ( PDF ). Sebuah karya dari Syekh Abul Fath ad Dajani yang sangat menarik untuk kita pelajari, guna menambah wawasan, dan memperkaya pengetahuan di bidang ilmu fikih berkenaan dengan masalah Amrod.

Sesuai dengan judul yang tercantum pada karya ini, dapat kita simpulkan bahwa kary Syekh Abul Fatah Ad Dajani ingin akan mengangkat tema tentang Amrod (Pemuda yang Tampan) dari segi pandangan ulama fikih.

Namun sebelum kita mempelajarinya terlebih dahulu perlu kita fahami apa itu Amrod sehingga harus kita pelajari hukumnya. Dalam istilah pesantren kata amrod sering kali diartikan dengan istilah Miril, yaitu pemuda yang tampan dan menarik perhatian laki-laki lain.

Berbicara soal amrod memang sangat menggelikan telinga, wajar saja seperti yg sudah kita ketahui amrod ini adalah sosok laki laki normal yang mempunyai pesona,  dan paras yg rupawan bahkan konon karena saking tampannya, pesona wanita tercantik pun dapat dikalahkannya, tak heran jika dalam hidupnya mas amrod ini sangat disukai baik oleh wanita maupun kaum pria sendiri.

ya itulah fenomena alam yang tidak bisa kita pungkiri. untuk lebih jelasnya bagaimana agar bisa bermuamalah dg baik, dan terhindar dari fitnah maka mari kita simak ulasan ulasan menarik dlm kitab Al Aqdul Mufrod yang hanya berisi sekitar 26 halaman pdf ini.


Selain bentuknya yang tipis kitab tentang hukum amrod ini sudah dilengkapi dengan makan jawa / makna ala pesantren sehingga, cocok sekali untuk kita yang masih baru belajar membaca kitab kuning karya para ulama salaf.

Untuk kalian yang berniat untuk menyimpan karya Syekh Abul Fatah ad Dajani dengan makna pesantreni ini, silakan diambil melalui tautan di bawah ini. Semoga kitab ini dapat menambah pengetahuan fikih kita khususnya tentang hukum Amrod.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Al Aqdul Mufrod fi Hukmil Amrod Makna Pesantren [PDF]"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel