Ihya'ul Mayyit bi Fadhoili Ahlil Bait Makna Pesantren [ PDF ]


Shepangaropustaka.com | Ihya'ul mayyit bi fadhoili ahlil bait makna pesantren pdf. Merupakan salah satu dari sekian banyak karya imam Al Hafidz Jalaluddin As Suyuthi ( Imam As Suyuthi ).

Segala puji hanya untuk Allah SWT. yang telah memuliakan kita dengan agama Islam, serta memberikan kita rasa cinta kepada baginda nabi dan seluruh keluarganya, mudah-mudahan Allah mengabadikan rasa cinta tersebut sehingga kita bisa bertemu, dan berkumpul dengan mereka kelak di telaga kautsarnya.

Tidak ada tempat, dan ucapan yang paling agung melainkan mengingat, dan mengenang cinta kita kepada baginda Rasulullah serta keluarga, dan para sahabatnya. Dengan menyebut hal tersebuta akan menambah keimanan, menenngkan hati, serta menurunkan rahmat yang melimpah.

Tiada ucapan yang paling pantas untuk kita ssampaikan kepada Imam Suyuthi melainkan ucpan doa, semoga Allah membalas usahanya menyusu kitab yang berisi kumpulan hadits yang dapat mengingatkan kita akan kautamaan, dan pangkat para Ahlul Bait ( Keluarga Nabi Muhammad SAW. )

Kitab ini akan mengingatkan kita semua betapa agungnya para Ahlul Bait dibanding manusia-manusia lainnya, dengan buku ini pula kita akan mengerti kedudukan mereka di sisi Allah, dan RasulNya.

Dengan begitu, sangatlah pantas bagi kita untuk mengagungkan dan memuliakan mereka, sebagaimana kita mengagungkan baginada Nabi. Sebab mereka adalah bagin dari Nabi Muhammad SAW.

Imam Al Qadli 'Iyadl menegaskan dalam Kitab Al Syifa, bahwa mengenal keluarga nabi muhammad adalah kebebasan dari api neraka.

Didalam kitab ini Imam As Suyuthi juga mencatat peringatan penting untuk mereka yang tidak mau mengakui keistimewaan dan kemuliaan keluarga Rasulullah. Memandang mereka sebagai manusia biasa yang tidak memiliki keistimewaan sama sekali adalah kebodohan dan kesalahan.

Itulah sekilas tentang kitab Ihya'ul mayyit bi fadhoili ahlil bait makna pesantren pdf karya Imam As Suyuthi yang bisa kami rangkum melalui halaman ini, semoga meski tak beraturan, dapat memberi sedikit gambaran tentang isi dari karya Imam As Suyuthi tersebut.

D0wnl0ad Ihya'ul Mayyit bi Fadhoili Ahlil Bait Makna Pesantren pdf

Untuk kalian yang ingin mebgetahui isi detail, dan lengkapnya dipersilakan untuk mengambil dan menyimpan kitabnya langsung melalui tautan yang sudah kasmi siapkan di bawah ini. Semoga bermanfaat!.

Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "Ihya'ul Mayyit bi Fadhoili Ahlil Bait Makna Pesantren [ PDF ]"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel