TopUp Emaal Basmalah Sidogiri via transfer bank, Begini Caranya

Kopontren Sidogiri (Basmalah) telah meluncurkan produk dompet digital yang diberinam Emaal dengan media transaksi berupa kartu dan aplikasi smartphone, untuk memberi kemudahan pada para konsumen dalam berbelanja dan transaksi keuangan lainnya.

Selain untuk belanja di basmalah emaal juga sangat bermanfaat bagi wali santri dalam urusan pengiriman uang secara online kepada putra-putrinya yang sedang menuntut ilmu dii pesantren Sidogiri.

Selain mudah, biaya transfer yang di tawarkan emaal juga relatif murah. Untuk tarif transfer ke bank konfensional pelanggan hanya dikenakan tarif sebesar 2000 rupiah, sedangkan untuk transfer kiriman santri biayanya 0 rupiah.

Untuk meningkat kepuasan dan kemudahan pelanggannya, Basamalah melengkapi produk emaal-nya dengan vitur TopUp yang sangat lengkap, sehingga kita memiliki banyak pilihan cara topup.

Cara Topup Emaal Basamalah Via Transfer Bank, dan biayanya

Untuk kalian yang sedang berencana untuk melakukan TopUp emall basmalah dengan menggunakan metode transfer bank, silakan perhatikan langkah-angkah berikut ini:

  • Login ke Akun Emaal
Langkah pertama silakan login ke akun emaal kalian, dengan username dan pasword yang biasa kalian pakai untuk login ke aplikasi emaal kalian.

  • Pilih Menu Top Up
Langkah berikutnya, silakan pilih menu ToUp yang tersedia di bagian atas halaman utama aplikasi emaal kalian. Untuk lebih jelasnya, lihat contoh pada gambar berikut:


  • Pilih Bank
Langkah selanjutnya, kalian akan diminta untuk memilih dari bank apa kalian mau transfer ke emaal. Setelah memilih bank yang kalian inginkan, jangan lupa scroll ke bawah terlebih dahulu untuk melihat nomer VA dan panduan transfernya.


  • Lakukan transfer
Kemudian sebagai langkah terkhir, silakan lakukan transfer sesuai dengan petunjuk yang telah kalian peroleh dari apilkasi emaal.

TopUp Emaal dengan metode transfer bank akan dikenai biaya penanganan (Admin) sebesar seribu rupian, dan akan dipotong otomatis dari saldo emaal kalian.

Itulah sedikit informasi mengenai TopUp layanan dompet digital miliki basmalah / kpontren sidogiri (Emaal) yang bisa kami bagiakan memalui halaman ini, semoga bermanfaat, dan trimakasih telah meluangkan waktu untuk mampir ke halaman ini.
Admin Hanya orang biasa yang ingin belajar menjadi orang bermanfaat untuk orang lain

0 Response to "TopUp Emaal Basmalah Sidogiri via transfer bank, Begini Caranya"

Post a Comment

Jika ada hal yang kuran jelas dari halaman ini/ ada tautan yang rusak segera beritahu kami melalui form komentar ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel